Sabtu, Juni 15, 2024

Lapas Kelas I Medan Serahkan Hadiah Pemenang PORSENAP

Medan – Lapas Kelas I Medan melaksanakan Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara, sebagai salah satu bentuk pembinaan yang diikuti wargabinaan dan juga merupakan wujud semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin Pagi (4/9/2023), dipimpin oleh Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dan Jajaran Seksi Bimbingan Kemasyarakatan.

Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan memberikan hadiah lomba Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Hadir juga dalam penyerahan hadiah, Kabid Kegiatan Kerja, Eben H. Depari, PLH Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Yuniarti Purba.

Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam keterangannya setelah pembagian hadiah menyampaikan,” kepada narapidana untuk tetap senantiasa mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas I Medan,” Jelas Peristiwa.

“Saya juga mengapresiasi kepada setiap pemain yang menjadi juara dalam rangkaian pertandingan menyambut HDKD ke-78, begitu juga dengan panitia perlombaan, dapat menyelenggarakan kegiatan dengan aman dan kondusif,” tambah tiwa.

Sementara itu, Adapun cabang olahraga yang dipertanding adalah, Badminton Ganda Putra Senior, Badminton Ganda Putra Junior, Tenis Meja Tunggal Putra, dan Catur.
(Nik)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN