Tentang Kami

TENTANG KAMI
A K T I V A . N E W S

Dengan Mengucapkan Puji Syukur Kehadirat  Tuhan Yang Esa atas segala RahmatNya sehingga Aktiva.News dapat berdiri. Kami menyadari bahwa begitu besar rahmat-Nya sehingga media online Aktiva.News dapat tayang untuk menemani Anda.
Tidak lupa kami mengucapkan Terima  kasih kepada semua pihak, berkat doa saudara/i sehingga Aktiva.News boleh eksis menghadirkan berita-berita yang segar, mendidik dan membangun.
Aktiva.News adalah media online yang dapat diakses oleh siapa saja dengan mengunjungi website www.Aktiva.News. media yang mengedepankan Independensi serta menjunjung tinggi kebebasan yang berlandaskan pada Undang-undang Pers No.40/1999 tentang kode Etik Jurnalis. Kini kami hadir menemani anda secara khusus di Provinsi Sumatera Utara sekitarnya dan secara umum seluruh Nusantara.
Aktiva.News berharap ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan baik secara nasional dibidang pendidikan, social dan budaya. Aktiva.News dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol dalam pembangunan menuju masyarakat yang adil berkemakmuran.
Aktiva.News adalah portal berita nasional penyaji informasi yang dapat membawa perubahan untuk Bangsa dan Negara. Aktiva.News dirintis sejak September 2022 yang berbasis di Kota Medan-Sumatera Utara, dikelola dan diterbitkan oleh manajeman PT. Aktiva Liputan Petang.
Selain portal berita, Aktiva News juga menyajikan dan menerima sarana media promosi bagi para pelaku bisnis untuk pengembangan usahanya di media online yang dapat di akses dimana saja di seluruh negara.

Visi & Misi

VISI
Menjadi perusahaan media online yang profesional dan terpercaya berdasarkan fakta untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana sehingga tercapainya perubahan Bangsa dan Negara yang akan lebih baik ke depan.
MISI
1. Mengembangkan pendidikan informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan masyarakat.
2. Menyajikan berita yang proporsional.
3. Mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
4. Mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.

Logo aktiva news
Diterbitkan Oleh :
PT. AKTIVA LIPUTAN MEDIA

SK Kemenkumham:
No. AHU: 0074057.AH.01.01.TAHUN 2022
Surat Izin Berusaha: 0211220052346
Rekening BANK SUMUT: 1000.2040.5755.75
Atas Nama: PT. AKTIVA LIPUTAN PETANG

Alamat Kantor Redaksi :

Jl. Pelita VI, Kel. Tegal Rejo, Kec. Medan Perjuangan
Kota Medan-Sumatera Utara.
E-mail : redaksiaktivanews@gmail.com
WhatsApp Online : 0815-3380-0004
                                Laman Media Sosial Facebook: NeracaNews.com