Minggu, April 21, 2024

Wabup Madina Pastikan Pembangunan Jalan Berjalan Sesuai Yang di Tenderkan

Aktiva.News – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, kembali turun kelapangan guna memastikan pembangunan jalan di Kecamatan Kota Nopan berjalan sesuai dengan yang ditenderkan, pada Senin (12/06/23).

Ditahun 2023, Atika Azmi menyebutkan ada 12 Ruas jalan yang dibangun di Kecamatan Kotanopan, yang total panjangnya mencapai 12.5 Kilo meter. Dimana sebagian masih dalam tahap pekerjaan dan sebagian sudah selesai 100 persen.

“Tujuan kita turun kelapangan untuk melihat secara langsung yang sudah ditenderkan oleh pemkab Madina, dan memastikan pekerjaannya sudah dikerjakan dan sebagian sudah selesai,” kata Atika.

Untuk pembangunan ruas jalan di tahun depan, Atika Azmi menyebutkan tergantung dengan kondisi anggaran, sebab masih banyak yang jadi antesi pemerintah utamanya wilayah Pantai Barat.

“Tergantung anggaran nantinya bila cukup pembangunan jalan di Kecamatan Kotanopan akan berlanjut, namun kita utamakan dulu wilayah Pantai Barat,” katanya.

Sementara itu Plt.Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Elpiyanti ST, menyebutkan ruas jalan yang sudah selesai di kerjakan yakni, jalan dalam Kotanopan, Muara Siambak – Manambin, Simpang Jalan Negara – Simandolam, Simpang Jalan Negara – Sitaul- Taul.
(S. Hariyadi)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN