Senin, April 29, 2024

10 Atlet Taekwondo Dairi Raih 2 Emas dan 8 Perak di Piala Airlangga Hartarto dan Musa Rajekshah, Eddy Berutu: Luar Biasa

DAIRI– Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi prestasi atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Dairi yang mengikuti turnamen Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengrov) Sumut Musa Rajekshah 2-3 Juni 2023 di Medan.

Dari turnamen tersebut, 2 atlet berhasil meraih medali emas dan 8 atlet meraih perak. “Luar biasa adik-adik semua, saya turut bangga atas pencapaian atlet dan para pelatih,” kata Eddy Berutu saat menerima audiensi atlet dan pelatih TI Kabupaten Dairi di Kantor Bupati, Selasa (13/6/2023).

Eddy Berutu berpesan kepada atlet TI Kabupaten Dairi untuk terus berlatih dengan sungguh-sungguh. Demikian juga kepada pelatih, Eddy Berutu juga meminta tetap konsisten untuk membina dan melatih atlet TI. “Adik-adik ku tetaplah berlajar dengan semangat.

Prestasi yang adik-adik raih hari ini, jadikan ini sebagai penyemangat. Jangan pernah cepat berpuas diri. Demikian juga pelatih, tetaplah konsisten melatih adik-adik kita terutama dalam menyiapkan event-event bergensi lainnya,” katanya.

Eddy Berutu juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Dairi berusaha untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada atlet-atlet. Untuk itu, Eddy Berutu berpesan kepada adik-adik untuk terus semangat dan konsisten untuk berlatih.

“Konsisten berlatih, saya yakin dengan berlatih sungguh-sungguh maka prestasi adik-adik akan meningkat lagi. Pada prinsipnya pemerintah sangat mendukung,” katanya. Kepada Bupati, pengurus dan pelatih TI Kabupaten Dairi menyampaikan nama-nama atlet yang beprestasi.

Berikut daftarnya: 1. Aldo Gabriel Sidebang ( Juara 2 )2. Aldo Adinanda Hutasoit ( Juara 2 )3. Daniel Teffry Girsang ( Juara 2 )4. Graceman Hezekiel Malau ( Juara1 )5. Algiven R.R.J Tondang ( Juara2 )6. Ivaldes Jhosenrick Girsang ( Juara2 )7. Novty Ramesonny Tondang ( Juara 2 )8. Renata Yohana Simarmata ( Juara 1 )9. Jesica Apriyati Siregar ( Juara2 )10. Keren Royto Pakpahan ( Juara2 ). (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN