Sabtu, Juni 15, 2024

Badikenita Br Sitepu Gelar Open House Guna Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat dan Keluarga

Medan – Sebagai ucaban syukur atas Rahmad yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa sekaligus tradisi keluarga Sitepu Kisusuren Pabangkel, anggota DPR RI Dr.Badikenita Sitepu SE,SH M.Si mengadakan acara open house Tahun Baru 2024 dirumahnya Jalan Abdullah Lubis, beberapa hari lalu.

“Acara Open House sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap tahun oleh ibu Dr.Badikenita Br Sitepu,SE,SH.,M.Si baik selama menjabat sebagai anggota DPD RI maupun sebelum menjabat,” ujar keluarga dari Calon DPD RI Dapil Sumatera Utara Tahun 2024 itu kepada wartawan saat acara open house.

Sementara itu, Dr.Badikenita Sitepu SE SH.M.Si mengatakan, adapun tujuan open house diadakan merupakan tanda ucapan syukur kepada Tuhan yang sudah dilalui sepanjang 1 tahun baik suka maupun duka, selain itu meningkatkan silaturahmi antar sesama, rasa kekeluargaan, dan moment untuk saling terbuka dan memaafkan satu sama lainnya.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua khususnya masyarakat Sumatera Utara, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota DPD RI sesuai dengan Tupoksi dan wewenang yang diberikan,” ujar senator sejak Tahun 2019 hingga 2024 itu.

Perempuan satu-satunya Calon DPD RI no 4 Daerah Pemilihan Kabupaten/kota se Sumatera Utara itu mengatakan, banyak yang sudah disuarakan aspirasi aspirasi masyarakat selama ini di Senayan dan ini merupakan tugas mulia yang pernah dilakukan dan akan selalu memperjuangkan penuh hak – hak masyarakat khususnya Sumatera Utara.

Pada acara Open House itu dihadiri ratusan dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Medan, Binjai, Karo, Langkat,Tebing Tinggi, Deliserdang dll.

Selain keluarga besar Sitepu Kisususren Pabangkel, ribuan undangan juga datang dari dedominasi gereja dan perkumpulan marga, seperti jemaat gereja HKBP Sudirman, Punguan marga Simanjuntak PSSI&B Kota Medan, Punguan marga Sinaga (PPTSB), Punguan Sirajaoloan, Organisasi GMKI, GMNI, GAMKI, HMI, pemerintah, mulai dari jajaran kepling sampai tingkat lurah.

Tidak lupa juga Ketua DPP PIKI Indonesia ini juga mengundang hadir Pengurus PIKI Sumatera Utara dan juga berbagai organisasi gereja seperti Persura (Persatuan Rohaniawan Sumatera Utara), PGPI dll. (Red )

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN