Sabtu, April 27, 2024

Bakti BUMN untuk Indonesia, PTPN III (Persero) Salurkan TJSL Triwulan II dan Semester I 2023

Wujud Bakti BUMN untuk Indonesia, PTPN III (Persero) sebagai salah satu BUMN Perkebunan di Indonesia menyalurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jum’at, 07 Juli 2023 bertempat di Aula Sawit Kantor Direksi Operasional Medan Jl. Sei Batanghari No. 2, Medan.

Acara dihadiri Senior Executive Vice President (SEVP) Operation II PTPN III (Persero), Sudarma Bhakti Lessan, Kepala Biro Sekretariat yang membawahi Sub Bagian TJSL, H. Dhani Diansurya Hasibuan, Kepala Sub Bagian TJSL, Fauzan dan 30 orang perwakilan Penerima Objek Program TJSL.

Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan dalam laporan Pertanggungjawabannya menyampaikan “Jumlah dana yang disalurkan pada triwulan II 2023 sebesar Rp.711.276.138,- dengan jumlah penerima sebanyak 61
objek penerima bantuan”.

“Dan dibulan yang yang sama, PTPN III (persero) melalui Distrik DSER1, DSER2, DASAH, DLAB3 dan DATIM disalurkan dana TJSL Semester I 2023 sebesar Rp.2.452.414.185,- untuk 169 objek penerima bantuan wilayah Kebun/Unit Kerja”. Jelas Dhani.

Lebih lanjut SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan “PTPN III (Persero) konsisten menyalurkan TJSL sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang terus melaksanakan Good Corporate Governance. TJSL yang PTPN III (Persero) salurkan tetap terintegritas, terarah,
terukur dampaknya dan akuntabilitas”.

“Kami berharap, kepada seluruh pengurus objek yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dana dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya. Dan senantiasa mendoakan agar produktivitas PTPN III (Persero) semakin baik, kinerja dan keuntungan perusahaan makin meningkat serta dapat berkesinambungan menyalurkan bantuan TJSL”. Tutup Lessan dan dirangkai acara penyerahan bantuan secara simbolis kepada salah satu penerima bantuan.

Sebagai penutup acara, M. Ali Husin Parinduri, ketua Yayasan Qur’an Hubbur Rosulselaku perwakilan dari penerima objek bantuan menyampaikan sambutannya “Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PTPN III ini yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan”.

“Kami semua penerima objek bantuan mendoakan semoga perkebunan dan usaha-usaha yang dijalankan PTPN III ini semakin sukses. Sehingga tahun-tahun depan lebih banyak lagi bantuan yang kami terima dan lebih banyak lagi saudara-saudara kita dapat menerima dampak dari program ini”. Tutup Ali. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN