Jumat, Mei 24, 2024

Bocah 8 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Saat Wudhu di Padang

Naas yang dialami Gian (8) seorang bocah SD tewas usai tertimpa tembok parkiran masjid saat wudhu. Kejadian yang menewaskan bocah tersebut terekam CCTV. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Peristiwa tragis itu terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun di Jalan Lori, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Selasa (19/9).

Dalam rekaman CCTV terlihat pelajar SMP yang mengendarai sepeda motor lepas kendali saat berupaya atraksi dengan mengangkat roda depan. Namun, pemotor itu menghantam tembok parkiran masjid hingga roboh menimpa bocah SD yang sedang berwudhu.

Teman korban yang telah selesai berwudhu panik. Orang yang berada di sekitar juga langsung berupaya menolong korban. Sejumlah jamaah masjid dan warga sempat mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Bocah tewas

Korban bernama Gian berusia delapan tahun tewas saat penanganan di Rumah Sakit (RS) M Djamil Padang akibat luka parah di kepala.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, lalu dirujuk ke RS M Djamil, tapi Allah menjemput anak kita ini,” tutur pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, Desriadi.

Saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polesta Padang. Petugas telah memeriksa sejumlah saksi dan seorang pelaku siswa SMP. (As/in/red/inw)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN