Jumat, Oktober 18, 2024

Buat Malu, Konser Armada Nyaris Gagal Konser Disebabkan Sound Sistem Rusak

BINJAI – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah dan dari Kota Binjai tumpah memadati lapangan Merdeka Kota Binjai untuk menyaksikan konser Armada dari Jakarta di Hari jadi Kota Binjai yang ke – 152 yang digelar, Sabtu (18/5/2024).

Konser Armada dari Jakarta yang dijadwalkan untuk memeriahkan di Hari jadi Kota Binjai yang ke-152 sekitar pukul 21.00 – 22.00 wib nyaris gagal tampil.

Pasalnya saat akan digelar konser Armada dari Jakarta, sound sistem mendadak rusak dan tidak bisa beroperasi yang mengakibatkan para penonton untuk menyaksikan pagelaran dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Binjai yang ke-152 merasa kecewa dan kesal.

Pasca rusaknya sound sistem dikonser Armada dari Jakarta, untuk memeriahkan Hari jadi Kota Binjai yang ke-152, masyarakat pun membubarkan diri dengan rasa kecewa.

Sekitar pukul 23.45 wib, akhirnya konser Armada dari Jakarta bisa tampil di hadapan masyarakat Kota Binjai dan luar Kota Binjai, walaupun sebagian besar para penonton sudah membubarkan diri dengan rasa kecewa.

Rudi salah seorang pengunjung dari luar Binjai saat dikonfirmasi awak media ini terkait kedatangannya ke Kota Binjai saat akan mengeluarkan kendaraannya dari lokasi parkir, ” Saya datang dari luar ke Kota Binjai dengan semangat untuk bisa menyaksikan penampilan Armada dari Jakarta, tapi saya pulang ini hanya membawa rasa kecewa ” ucap Rudi.

Semoga tahun depan Binjai lebih baik untuk mempersiapkan Hari Jadi Kota Binjai, jangan seperti sekarang ini.

Akibat rusaknya sound sistem, Armada nyaris gagal tampil, Binjai diduga kurang persiapan, oke bg….terima kasih.

( ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN