Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Bung Indra Medi Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC PP Batahan Secara Aklamasi

Aktiva.News | Madina –  Bung Indra Medi Terpilih Kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Batahan (PP) Secara Aklamasi untuk Periode Tahun 2023 – 2026, pada acara RPP ( Rapat Pemilihan Pengurus) yang digelar pada Minggu (16/04/23) di Mess Pemda di Desa Kuala Batahan.

Hadir dalam Pembukaan RPP ( Rapat Pemilihan Pengurus) PAC Batahan diantaranya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal di wakili oleh Sekjen Zainal Arifin Simbolon, Pengurus Karateker PAC PP Batahan, Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP, Perwakilan dari KNPI Batahan dan Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Batahan.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP dalam sambutannya berharap agar RPP dapat memilih ketua yang berasal dari kader dan dapat diterima oleh semua pihak, siapapun yang terpilih nanti kami siap menerima dan bekerja sama harap Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP.

Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal berharap agar Camat Batahan dapat membimbing Pengurus terpilih nanti, mohon Anggota Saya nantinya di bimbing harap  Sekjen Zainal Arifin Simbolon.

Bung Indra Medi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Saya akan terus mengembangkan Pemuda Pancasila ini sampai ke tingkat basis kata Indra Medi. (S. Hariyadi)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN