Rabu, Mei 22, 2024

Daihatsu Grand Max BK 8528 PG Berserta Uang Puluhan Juta Raib Digondol Maling, Ini Ciri – Ciri Mobilnya

LANGKAT | Sebuah mobil pick-up Daihatsu Gran Max BK 8528 PG hilang, saat parkir dipekan Marike, kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/3/2024) sekitar pukul 13.00 wib siang di pekan Marike yang tak jauh dari tempat berjualan korban.

Korban bernama Kesuma Yudi (32) warga kuala, kabupaten langkat.

Ia menjelaskan, berawal ada seorang pria mendatangi istrinya yang ingin hendak memesan telur.

” Saya di telepon istri saya bang, katanya dia mau mesan telur, lalu saya jawab jumpa di pekan Marike jam 1 siang, dan tak lama kami ketemu, dan bercerita tentang harga telur setelah itu, tak lama pria tersebut pergi, saya ingin kembali ke mobil, ternyata mobil saya sudah tidak ada lagi,” Ucapnya dengan kesal

Menurutya, masih kata korban, pria mencurigakan tersebut adalah pelaku pencurian mobil miliknya.

” Saya yakin pria mencurigakan itu pelakunya, saya tidak kenal dengannya, tapi mungkin dia kenal dengan saya, padahal didalam mobil tersebut, ada uang saya sekitar 20 juta lebih bang, habis dibawak kabur oleh pelaku,” ujarnya.

Selanjutnya, ia akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan berharap agar pelaku secepatnya tertangkap.

“Semoga pihak berwajib dapat segera menangkap pelaku secepatnya. Dan kejadian ini telah saya posting di media sosial. Bagi masyarakat yang melihat ada mobil pickup melintas dengan nopol BK 8528 PG dan ada bekas dempul dibagian pintu depan sebelah kanan dan dibelakang kaca ada stiker bertuliskan Bacot setelah itu velag warna putih, tolong dihentikan atau dilaporkan ke polisi. Karena mobil itu adalah mobil curian,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang saksi mata menjelaskan, ada seorang pria berjeket hitam mondar-mandir pada saat itu disekitaran parkiran mobil.

” Saya ada melihat laki-laki mengenakan jaket hitam mondar-mandir bang, saya tidak tau laki-laki tersebut mau ngapain, dan tak selang berapa lama, saya dengar ada kehilangan mobil pick-up,” katanya.

Ditempat terpisah, salah satu teman korban melihat percis mobil tersebut melintas dijalan gatot subroto lincun dengan melaju kencang, kuat dugaan mobil tersebut masih di seputaran kota Binjai – Medan.

(ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN