Senin, April 29, 2024

Dua Unit Mobil Dibawa Kabur, Pengusaha Rental Tewas Gantung Diri

Sergai, Aktiva.news – Iswanda Hasibuan (56) salah satu warga Firdaus Kecamatan Sei Rampah ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi, Minggu 26 November 2023 sekitar pukul 08.55 WIB. Demikian informasi yang diperoleh dari Plt Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk

Personil Sat Reskrim yang tugas piket Briptu Yogi Butarbutar yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu warga tewas gantung diri, Personil langsung menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim melalui handphone.

Bersama Padal Iptu H.Sinaga, unit Identifikasi Sat Reskrim dan personil piket menuju TKP tewasnya korban.Tiba dilokasi, ternyata keluarga korban sudah membawa ke RSU Sultan Sulaiman.

Pihak kepolisian melakukan cek dan olah TKP di kamar mandi tempat korban gantung diri.Disana petugas menemukan seutas tali tambang sekitar 3 meter yang sudah dipotong sebelumnya oleh Kholik Abdiansyah Hasibuan (21).

Tim Satreskrim sempat berniat ke RSU Sultan Sulaiman, namun diperjalanan korban sudah dibawa pulang kerumah duka membuat tim putar balik untuk melakukan pemeriksaan ke tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,yang ada hanya jeratan tali tambang dibagian leher”, sebut Plt Kasi Humas.

Menurut keterangan Kholik Abdiansyah , saat itu sekitar Pukul 08.15 WIB dirinya yang masih tidur dibangunkan Airin Hasibuan adiknya paling kecil

Kepada abangnya Airin mengatakan kalau ayah mereka belum keluar dari kamar mandi.Kholik bangun dan bergegas menuju kamar mandi sebelah.

Sang abang terkejut melihat ayah telah gantung diri dan langsung membuka pintu kamar mandi dan memotong tali tambang.Sempat dibawa ke RS namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Masih berdasarkan keterangan saksi Abdiansyah, korban diduga sedang stress karena dua unit mobil rental miliknya dilarikan oleh yang merental.

Atas keberatan pihak keluarga , polisi tidak melakukan autopsi terhadap korban.

AR/AD

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN