Rabu, Mei 22, 2024

Empat Warga Binjai Selatan Ditembak Lalu Dibacok OTK, Satu Diantaranya Terluka Parah

BINJAI | Sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) melakukan penyerangan terhadap beberapa warga Beguldah dengan menggunakan senapan angin (gojlok) dan klewang di Jalan Gunung Singgalang, Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Selasa (03/10/23) sekitar pukul 16.00 Wib sore.

Akibat penyerangan itu, tiga diantaranya yakni Tiyopan(23), Rasta Arihta Ginting (22) dan Tami Pradesa(44) mengalami luka luka, sedangkan Darwan Sembiring (47) harus dirawat di Rs Djoelham karena mengalami luka cukup serius akibat penyerangan sadis tersebut.

Berdasarkan informasi, penyerangan itu dilakukan sekelompok OTK menggunakan mobil pickup Grand Max dengan memakai saibo (penutup wajah) berkisar sepuluh orang.

Dilokasi, tanpa ada basa basi pelaku langsung menembaki warga sambil mengatakan ” mati kau”.

” Mereka terus menembaki saya, kemudian saya lari tersungkur kearah rumah warga, dan saya kenak tembak dua kali bang, satu tembakan mengenai paha atas hampir ke pinggang dan satu lagi mengenai kaki saya,” kata Tiyopan usai membuat laporannya, Selasa (03/10) malam.

Sementara itu, Tami Pradesa menambahkan pada saat itu dirinya bersama istri dan anaknya sedang mengerjakan upahan diladang, sekitar pukul 16.00 wib sore segerombolan orang dengan naik mobil pickup memakai saibo menabrak dirinya sambil menembak.

” Ada sekitar lima tembakan kepada saya bang dan mengenai kedua kaki saya, dari salah satu pelaku ada yang saya kenal bang,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Partai Buruh Kota Binjai Usrat Aminulah mengecam aksi penyerangan tersebut.

“Peristiwa penembakan serta pembacokan yang dialami tiga masyarakat desa Beguldah dan seorang warga tanjung manggusta yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK) bukan lagi seperti manusia, kuat dugaan saya dibalik penyerangan tersebut ada otak pelakunya siapa yang menyuruh, harapan saya kepada Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen untuk atensinya agar pelaku segera ditangkap,” tegas Usrat Aminulah mantan Kasat Intel Polres Binjai.
(Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN