Rabu, Mei 22, 2024

H-6 Menjelang Lebaran Jalan Pantai Barat Masih Terlihat Rusak dan Berlobang

Madina | Aktiva.news : H-6 Menjelang Lebaran Jalan lintas Pantai Barat Mandailing Natal Masih Terlihat Rusak dan Berlobang, dan hal ini terus menjadi perhatian karena sampai saat ini belum ada perbaikan ataupun penambalan jalan dari dinas terkait,  kamis (04/04/24). 

H-6
Hingga menjelang H-6 Lebaran, Jalan lintas Pantai Barat Madina masih terlihat rusak parah.

Sori martua Matondang Tokoh pemuda pantai barat yang juga kader Ansor Madina menyampaikan wajar dan selayaknya jalan lintas pantai barat ini di perhatikan mengingat kondisi jalan yang sekarang semakin hari semakin hancur tahun ke tahun terlihat di biarkan saja oleh pemerintah terkait apalagi sebentar lagi kita akan menuju lebaran idul Fitri, jadi jalan lintas pantai barat ini pasti akan banyak di lalui pemudik untuk menuju kampung halaman nya. Sori ingin penambalan jalan berlubang di kerjakan beberapa hari ke depan, sebelum puncak arus mudik H-6 sampai H+3 Lebaran.

“Masih ada waktu beberapa hari lagi untuk menutupi lubang di jalan. Menghindari kecelakaan yang bisa terjadi,” ujarnya

Sori MTD pun mengaku tidak ingin ada warga yang harus menghadapi musibah karena jalan berlubang saat merayakan Lebaran nanti.

Semoga pemerintah terkait secepatnya memperbaiki jalan rusak tersebut,”Kita harapkan masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran nanti, terutama yang menggunakan kendaraan pribadi dapat memeriksa kendaraannya terlebih dahulu sebelum dibawa pulang kampung, ungkapnya. (SH).

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN