Minggu, April 21, 2024

Heboh Warga Desa Sentis Temukan Mayat Tergantung di Pohon

Warga di Jalan Kali Serayu, Desa Sentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan oleh penemuan mayat seorang pria yang tergantung di pohon pada Rabu sore (21/2).

Menurut Kapolsek Percut, Kompol Jhonson M. Sitompul,SH,MH, penemuan tersebut terjadi setelah menerima informasi dari masyarakat.

Dengan adanya mayat tanpa identitas yang tergantung pada pohon di perladangan warga di Jalan Kali Serayu, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP J Simamora, menjelaskan bahwa awalnya mereka mendapatkan informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat tanpa identitas yang tergantung pada pohon.

Informasi tersebut kemudian mendorong mereka untuk segera mendatangi lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan, dan jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

Identitas jenazah baru diketahui pada pagi harinya, setelah itu pihak keluarga dihubungi.

Diketahui, mayat tersebut diidentifikasi sebagai IS (21), seorang driver Grab yang berasal dari Mandailing Natal.

Pada pagi harinya, seorang saksi bernama Azhar tidak menemukan mayat tersebut saat pergi ke ladang.

Namun pada sore harinya, sekitar pukul 17:00 WIB, mayat tersebut ditemukan dengan posisi tergantung pada pohon.

AKP J Simamora menyatakan bahwa pada sore harinya, sekitar pukul 17:00 WIB, mayat tersebut ditemukan dengan posisi tergantung pada pohon.

Kemudian, informasi penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Percut Seituan.

Menurutnya, kondisi korban tidak menunjukkan adanya luka atau dugaan tindak kekerasan, sehingga diperkirakan mayat tersebut bunuh diri.

Jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sementara tim Forensik masih menunggu untuk memastikan informasi selanjutnya.

Selain mayat, ditemukan juga 1 unit sepeda motor listrik warna putih dengan nomor polisi Grab BK 5572 LAB yang diduga milik korban. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN