Minggu, Juni 16, 2024

Jelang Idul Fitri, Ada Pasar Murah di Tanah Pinem, Warga: Terima Kasih Bupati

DAIRI – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan pasar murah yang diadakan tim pengendali inflasi daerah (TPID) bersama Bulog di Desa Tanah Pinem, Kecamatan Tanah Pinem, disambut dengan baik masyarakat. Hal itu sebagai bentuk pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Kepada seluruh masyarakat, tetap tenang, jangan melakukan penumpukan barang. Mari kita lakukan perdagangan dengan baik dan benar agar bisa kita nikmati hari raya dengan penuh suka cita. Tidak ada pemerintah yang sempurna, namun berusaha untuk membangun dan memberikan yang terbaik untuk pembangunan khususnya di Dairi,” ujar Eddy Berutu, Senin (3/4/2023).

Ketua Pospera Dairi Lambok Sitanggang yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada Desa Tanah Pinem dan tentunya masyarakat akan membayar di bawah harga pasar.

“Ini program nyata, jadi mari kita manfaatkan,” ucap Lambok.

Martina Pinem, salah satu warga yang membeli sembako di pasar murah mengatakan kegiatan pasar murah ini sangat membantu kami masyarakat.

“Kalau kami beli di pasar, mungkin harganya sudah mahal. Tapi dengan hadirnya pasar murah ini harganya bisa lebih murah. Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, khususnya kepada bapak Bupati Dairi Eddy Berutu karena telah menghadirkan pasar murah ini ke desa kami,” ujar Martina.

Sebelumnya pada hari yang sama, pasar murah dilakukan Bupati Dairi Eddy Berutu di Desa Kuta Buluh Kecamatan Tanah Pinem. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN