Minggu, April 21, 2024

Pasar Murah Hadir di Desa Lau Tawar dan Lau Meciho, Warga: Terima Kasih Bupati Dairi

DAIRI – Sofia Pinem, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu karena menyelenggarakan pasar murah di desanya, Lau Tawar, Kecamatan Tanah Pinem, Senin (3/4/2023).

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada Bupati Dairi Bapak Eddy Berutu. Kami masyarakat sangat berterima kasih,” kata Sofia.

DiDi samping apresiasi tersebut, Sofia berharap terlebih dahulu agar kuota untuk pembeli paket sembako tidak dibatasi, dikarenakan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti pasar murah dimaksud.

Seperti diketahui, pasar murah di Desa Lau Tawar dibagikan sebanyak 75 paket yang dibagikan oleh Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu.

etelah melakukan pembagian paket sembako di Desa Lau Tawar, Eddy Keleng Ate Berutu juga membagikan paket sembako pasar murah kepada warga di Desa Lau Meciho.

Bupati Dairi hadir didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Iwan Taruna Berutu, Senin (3/4/2023).

Pasar murah diadakan oleh tim pengendali inflasi daerah (TPID) Dairi yang bekerja sama dengan Bulog. Pasar murah diadakan untuk mengatasi inflasi sekaligus dalam menyambut hari raya idul fitri 1444H tahun 2023.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa 10 kg beras, 2 kg minyak goreng dan 2 kg gula. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN