Ketua OKP
Binjai | Seorang pemuda di Kota Binjai, menjadi korban penganiayaan oleh anggota OKP tiga huruf di Binjai. Korban atas nama Erikson Herianto Sihombing (40) ketua FTI-K.SPSI 1973 Kecamatan Binjai Timur sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Polisi.

Erikson Ketua mengaku dianiaya dua orang pria yang diduga merupakan anggota OKP tiga huruf berdominan warna biru di Binjai, kejadian ini terjadi di jalan danau panilai, kelurahan tungurono, kecamatan Binjai Timur kota Binjai, Jumat (03/03) sekira pukul 18.30 wib.

Ia juga menjelaskan kejadian ini bermula sekelompok pemuda lewat mengendarai motor dari jalan makalona dengan menggeber geber didepan sebuah warung.

Salah seorang warga setempat, sempat menegur para pemuda tersebut dan sekelompok pemuda tersebut tidak terima dan memanggil rekan rekanya yang satu OKP.

“Jangan balap – balap naik motor dan geber geber, berisik kata teman saya, dan dia tidak terima dengan melontarkan kata, aku orang OKP tiga huruf, awas kau ya,” katanya

Tak selang berapa lama, empat mobil datang ke lokasi dan sekitar belasan pemuda keluar dari mobil dan salah satu dari mereka langsung memukul Erikson Sihombing ketua FTI-K.SPSI 1973 Kecamatan Binjai Timur.

“Mereka datang mengendarai mobil, sekitar ada 4 mobil dan satu pria yang ngaku marga Tampubolon langsung menghajar saya,” kata Erikson

Atas peristiwa tersebut, korban melaporkan kasus ini ke polres Binjai dengan nomor LP/B/132/III/2023/SPKT/POLRES BINJAI/POLDA SUMATERA UTARA. (Surya Turnip)