Jumat, Mei 24, 2024

2 Pengunjung KTV Key Garden Overdosis, Satu Tewas dan Satu Kritis

Binjai | 2 orang pengunjung tempat hiburan malam Key Garden yang berada di jalan sei petani, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang dikabarkan overdosis (OD) diduga mengkonsumsi butiran pil ekstasi pada, Sabtu (04/03) sekira pukul 13.30 wib siang.

Kedua korban tersebut berinisial IF dan IN dan Informasi diterima awak media, IF seorang pria tewas yang merupakan warga Kuala ini meregang nyawa di salah satu room KTV saat dugem bersama teman – temanya.

Sementara itu, IN seorang wanita teman korban kritis di RSU Djoelham Binjai, dan informasi yang didapat saat ini IN sudah sadarkan diri.

Informasi yang diperoleh, tewasnya korban yang overdosis ini karena banyaknya narkoba jenis ekstasi yang dikonsumsinya serta minuman alkohol sehingga membuat korban lemas hingga meregang nyawa.

Untuk diketahui, lokasi hiburan malam Key Garden sebagai lokasi dugem ini pernah sempat disegel pihak Pemprovsu dan polisi, disinyalir adanya peredaran narkoba yang bebas diperjual belikan kepada para pengunjung.

” Saya kenal yang OD itu bang, awalnya mereka dugem di dalam diskotik, dan paginya mereka lanjut ke KTV dengan membawa minuman alkohol, dan saya dengar kabar dari teman saya IF dan IN overdosis,” ucap salah seorang wanita yang enggan disebut namanya, Sabtu (04/03).

Diketahui korban IF yang tewas overdosis seorang pria berpenampilan seperti wanita,” saya tidak sangka aja dia (IF) overdosis, padahal kami sering dugem dan tidak pernah kenapa kenapa, dan setahu saya ia memang selama ini ada mengidap penyakit lambung,” ujarnya. (Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN