Rabu, Mei 22, 2024

Lima Atlet Kick Boxing Binjai Sukses Meraih Mendali Emas, Ini Kata Bambang SH

BINJAI | Lima Atlet Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Binjai berhasil membawa pulang medali dalam kejuarda Sumut yang dilaksanakan di Gedung PPLP Sumut Kota Medan, Kamis 09 s/d 12 November 2023.

Kejuaraan yang di pusatkan di gedung PPLP Sumut itu, di ikuti puluhan petarung dari Seluruh kota dan Kabupaten di Sumatera Utara.

“Lima atlet yang kita berangkatkan, semuanya membawa pulang medali,” kata Ketua Kick Boxing Binjai Bembeng SH, Senin (13/11).

Secara rinci 5 atlet yang mengikuti kejuaran daerah peraih medali emas yang diperoleh para petarung kick boxing ini masing-masing, Ariyanta Sitepu kelas 63,3 Kg Point Fighting Senior putra (Pelatda),
Daniel Gultom Kelas 51 Kg point Fighting senior putra, Fahri Ramadhani Sitorus Creatif Form Senior (Pelatda), selanjutnya Ruth Noelia Tarigan Creatif Form Senior dan Tishi Akyila kelas 56 Kg Point Fighting senior Putri.

“Terimakasih sudah berjuang buat prestasi khusunya membawa nama KBI Kota Binjai, Semangat para petarung akan jadi nyala api buat kami para pengurus, Terimakasih semuanya. Tetep strong, tetep jadi pribadi yang bisa membawa aura positif untuk sekitar,” lanjut Bembeng SH.

Bembeng juga berterimakasih kepada sekjen Kick Boxing Binjai dan team yang sudah mempersiapkan serta langsung mendampingi jalanya pertandingan Kick boxing kejurda Sumut selama 4 hari di medan,.

Dan selanjutnya untuk 5 atlet Kick boxing yg mewakili kota Binjai yang ikut berkompetesi,, semua telah berhasil meraih mendali emas Kick boxing kejurda sumut.

” Dan Saya Bembeng SH selaku ketua Kick boxing kota Binjai mengucapkan selamat dan sukses kepada Adik adik Atlet Kick boxing yg telah mengharumkan nama Kota Binjai,,Salam olahraga,,,,Sportipitas,” tutup Bembeng.

Sementara itu, Sekjen Kick Boxing Binjai R Manulang berterima kasih Allah buat perlindungan dan penyertaanmu sampai saat ini dimana pengcab Kickboxing Binjai masih bisa memberikan hasil yg terbaik dalam setiap event kejuaraan tingkat daerah maupun tingkat nasional,

Begitu juga saya sebagai pelatih mengucapkan Terima kasih banyak buat Ketua KickBoxing Binjai ketua Bambang.SH yang selalu mendukung dan mensupport setiap kegiatan event kejuaran tingkat daerah dan tingkat nasional kickboxing binjai.

Dari selekda ditahun ke dua tahun 2022 kickboxing binjai berhasil meraih 3 emas 1 perak dan 1 perunggu dari 5 atlet yg bertangding.

Selanjutnya, Tingkat nasional kejurnas kickboxing tahun 2022,3 atlet kickboxing binjai yg mengikuti kejuaraan dapat meraih 1 emas dan 2 perunggu.2 atlet kickboxing binjai sampai saat ini masih tergabung  Sitepu dan Fahri Ramadani Sitorus .

Ditahun 2023 tanggal 09-12Nov dievent Kejuaraan Daerah yg diadakan digedung PPLP sumut Pengcab Kickaboxing binjai memberangkatkan 5 atlet dan Ke 5 atlet dapat meraih Emas seluruhnya.” pungkasnya

(Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN