Rabu, Mei 22, 2024

LKBH Ampi Kota Medan Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan di Medan Petisah

Medan – Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan bagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di jalan Medan Petisah, tepatnya di depan kantor DPD Ampi Kota Medan, Jl. Gatot Subroto, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Hal ini dilakukan kader-kader Ampi Kota Medan guna mempererat tali silaturahmi sesama umat dan mendukung bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M.

Ketua DPD Ampi Kota Medan, M Rizki Nugraha SE mengatakan “hal ini membantu masyarakat yang melintas, dimana masyarakat tersebut kemungkinan tidak dapat berbuka puasa, dengan kemurahan hati ini kita sediakan takjil, “katanya di kantor DPD Ampi kota Medan, Sabtu (8/04/2023).

Tidak hanya sampai disini, DPD Ampi juga telah menginstruksikan jajarannya di setiap kecamatan dan kelurahan guna melakukan hal yang sama di bulan ramadhan ini.

Ampi Kota Medan

“Untuk di kantor DPD Ampi Kota Medan ini hanya sayap-sayap, kalau di kecamatan dan kelurahan sudah kita instruksikan juga berbuat hal yang sama, “terangnya.

DPD Ampi Kota Medan juga akan menyelenggarakan buka puasa bersama di 2 pesantren di daerah Kecamatan Medan Amplas yang melibatkan kader-kader Ampi Kota Medan dan puluhan anak yatim.

“Untuk acara puncaknya pada tanggal 16 April mendatang kita lakukan buka puasa bersama di pesantren daerah Kecamatan Medan Amplas, “pungkasnya.

Sementara itu Direktur LKBH AMPI Kota Medan, Raja Makayasa Harahap SH mengatakan “kegiatan ini merupakan program rutin di bulan ramadhan dan bukti LKBH AMPI Medan peduli terhadap masyarakat Kota Medan sekaligus menambah pahala di bulan suci ini, “katanya.

 

Ia juga mengatakan telah membagikan takjil buka puasa sebanyak 400 yang ditujukan ke pengguna jalan, baik sopir angkot bersama penumpang dan tukang becak serta pengguna jalan lainnya. (As/Red)

 

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN