Jumat, Mei 24, 2024

Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper di Twitter Berdurasi 47 Detik

Viral video Rebecca Klopper di Twitter Indonesia, ia mendadak dikaitkan dengan cuplikan video syur yang viral beredar di Twitter.

Pada 22 Mei, nama panggilan Rebecca Klopper, Becca, bertengger di daftar trending Twitter Indonesia. Namun meski jadi perbincangan, Becca belum menanggapi rumor tersebut.

Dalam unggahan terakhir di Instagram, Becca cuma sekedar memperlihatkan foto cantik sambil pamer lesung pipit.

Bagian kolom komentar di foto tersebut dinonaktifkan oleh Becca usai banyak pengguna Twitter mempertanyakan apakah dirinya merupakan wanita di video tak senonoh yang berdurasi 47 detik tersebut.

“Ada apa nii guyss? becca pacarnya fadly faisal?,” tulis akun Twitter. “Mirip sekali atau emang becca?” timpal netter lainnya.

“Video lama ga sih soalnya rambutnya pendek terus ponian,” tebak netter. “Jangan cuma hujat becca aja, kalian mikir ga, siapa yang nyebarin??? Bisa bisa nya dia seenak jidat nyebarin vidio becca, udah dpt enak, tpi engga tau diri,” seru yang lainnya.

Dalam cuplikan video syur, seorang perempuan terlihat memakai baju hitam dengan garis berwarna putih. Perempuan tersebut terekam sedang melakukan aktivitas seksual bersama seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Spekulasi yang beredar ini pun membuat ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, ikut disorot oleh awak media. Digadang-gadang jadi calon mertua, Haji Faisal memberikan reaksi bijak dengan menolak mengomentari sesuatu yang bukan urusan pribadinya ketika ditanya mengenai Becca yang dikaitkan ke video syur viral.

“Memang itu video kapan? Sama siapa?” tanya Haji Faisal seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (22/5). “Kenapa saya tanggapi videonya dengan siapa? Itu tidak ada urusannya dengan kita.”

Haji Faisal menegaskan kalau ia tidak tahu apapun soal isu tersebut. “Saya nggak tahu, ngapain nanya-nanya,” kata Haji Faisal.

Sehari sebelum viral di Twitter, Becca masih pamer momen kumpul bersama Fadly dan Marissya Icha. Ia tampak gemas pada Fadly dan mencubit mesra pipi kekasihnya itu.

Aksi lovey dovey Becca dan Fadly ini menuai reaksi tak terduga dari Icha. Rupanya Icha ikut baper dengan kemesraan Becca serta kakak Fujianti Utami itu.

“Ini lagi manja-manja lagi,” kata Icha. “Sabar ya Marissya Icha ha ha ha.”

Namun meski sangat mesra, Fadly pada 2022 lalu mengisyaratkan belum terburu-buru untuk menikahi Becca. Fadly menyadari dirinya masih muda dan memprediksi kalau ia akan menikahi artis blasteran Jawa Australia itu sekitar 5-7 tahun ke depan.

“Lima tahun sampai tujuh tahun lagi paling,” kata Fadly. “Aku masih 22 (tahun), paling lama 30 lah (menikah).” (As/In/Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN