Rabu, Mei 1, 2024

Mama Muda Ini Tewas Dibunuh Suami, 2 Anaknya Masih Balita

Mama muda sebutan yang pantas buat Mega Suryani Dewi (24), ibu dengan dua anak yang masih balita, tewas di tangan sang suami, Nando Kusuma Wardana (25), Jumat (8/9/2023) malam.

Mama muda itu tewas di depan 2 anak balitanya dikediamanya, di Jalan Cikedokan, RT01/RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat.

Nando pun diamankan polisi setelah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

“Ya sudah diamankan kepolisian,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, Minggu (10/9/2023).

Jasad korban, kata Hotma selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

“Kasus pembunuhan sadis ini kini masih ditangani Polsek Cikarang Barat di back-up Polres Metro Bekasi,” katanya.

Peristiwa pembunuhan sadis terhadap ibu muda diketahui ketika ibu korban mendatangi rumah kontrakan pada Sabtu (9/9/2023) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Saat itu ibu korban melihat anaknya sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur. Hal itu dikatakan Muki (41), pemilik kontrakan.

“Saya dibangunin anak saya, dia dengar karena digedor-gedor sama si ibu korban, saya keluar. Begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek,” kata Muki.

Muki bersama penghuni kontrakan lainnya langsung mengecek ke dalam kontrakan korban. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Posisinya korban di atas kasur dan diselimutin. Ada luka di bagian leher, dan kalau muka emang sudah kelihatan lebam,” katanya.

Muki mengatakan, tidak ada bercak darah yang terlihat saat masuk ke dalam rumah kontrakan korban.

Diduga pelaku sudah membersihkan darah korban yang berceceran di lantai.

“Tapi kayak darah di mana-mana gitu enggak ada, sebelumnya memang sudah dibersihin sama suaminya, sepertinya,” katanya.

Dia menyebutkan, aksi pelaku kemungkinan dilakukan saat masih ada anak-anak mereka yang balita.

Sebab, dari keterangan ibu korban pada pagi harinya pelaku sempat menitipkan anaknya ke orangtua korban.

“Diceritain dari kantor kepolisian, jadi katanya kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 11 malam. Nah paginya dia sempat nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga, itu posisinya masih ada anaknya,” katanya.

Mukti melanjutkan, polisi langsung tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat tiba di lokasi, polisi membawa pelaku yang sebelumnya sudah menyerahkan diri.

“Baru mau hubungi RT, iring-iringan mobil polisi sama ambulan tiba-tiba sudah di depan rumah. Saya sempat kaget, ini siapa yang laporan kok tiba-tiba udah di sini. Bingung karena kita belum laporan, ternyata si pelaku sudah menyerahkan diri. Pelakunya juga ada di situ, diborgol,” ungkapnya.(As/Tr/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN