Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Masyarakat Sampaikan Terimakasih Atas Realisasi Peningkatan Jalan Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu

Deliserdang – Masyarakat Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang, khususnya warga Desa Kuta Mbelin menyampaikan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang dan Dinas SDABMBK Pemkab Deli Serdang atas realisasi peningkatan jalan Sp Namo Lintang Desa Kuta Mbelin.

Kepada awak media ini, seorang warga Desa Kuta Mbelin bermarga Barus, mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya pengaspalan jalan menuju Buluh Lidi tersebut “jalan ini salah satu akses yang sangat dibutuhkan masyarakat sebelum dilakukan perbaikan kondisinya telah banyak yang sulit dilalui akibat kerusakan badan jalan, tapi syukurlah Bupati Deli Serdang dan dinas PU melakukan perbaikan” ujar Barus ketika ditemui di lokasi, Selasa (26/12/2023).

Kepala Desa Kuta Mbelin Pikir Ginting kepada media ini juga menyampaikan bahwa perbaikan jalan di desanya itu merupakan usulan masyarakat yang disampaikan Pemerintah Desa Kepada Dinas SDABMBK Kabupaten Deli Serdang.

Dan penghujung tahun 2023, usulan masyarakat Desa Kuta Mbelin itupun direalisasikan ” ini kami usulkan untuk menunjang roda perekonomian di daerah ini, dimana salah satunya infrastruktur jalan sangat dibutuhkan” ungkap Pikir Ginting.

Hal senada juga disampaikan, Camat STM Hulu Antonius Tarigan MAP, bahwa pembangunan di Kecamatan STM Hulu merupakan prioritas penting, untuk itu ia berharap kepada masyarakat, tokoh dan lembaga lembaga yang ada di Kecamatan STM Hulu ikut mendukung program tersebut.

“Kita sangat berterimakasih atas adanya pembangunan di wilayah kita, ini tentunya tidak terlepas dari peran serta semua pihak, dan saya mengajak semua pihak turut mendukung program pembangunan di wilayah ini” ucap Camat STM Hulu saat berbincang dengan awak media ini.

Terpisah, Kadis Sumber Data Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang Janso Sipahutar ST, MT, melalui Kabid Agus Salim ST, menyampaikan bahwa terkait pengaspalan jalan Simp Namo Linting Desa Kuta Mbelin tersebut sudah dilakukan sesuai prosedur “Lokasi rigid sudah haus dan permukaan kasar bg.. sudah mulai mengkwatirkan terhadap kendaraan terjatuh”ungkap Agus Salim, Kabid SDABMBK DS.(HERI)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN