Rabu, April 24, 2024

Mobil Pengangkut Uang Miliaran Rupiah Milik BRI Terbalik

Sumbar – Mobil pengangkut uang milik Bank BRI terbalik di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Mobil minibus bernomor polisi B 9094 PTC itu membawa uang sebanyak Rp 25,5 miliar. Polisi bersama dengan pihak bank masih menghitung uang yang sempat berserak di jalanan itu.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar, Kombes Hilman Wijaya menyebutkan, kecelakaan menimpa mobil minibus bernomor polisi B 9094 PTC, Mobil ini membawa uang milik Bank BRI. Di lokasi kejadian, tepatnya di Kawasan Malai V Suku Batang Asan Pariaman, mobil kehilangan kendali dan terbalik, Jumat (6/1/2023).

Tidak lama kemudian setelah mobil membawa uang miliaran itu mengalami kecelakaan, melintas rombongan tim Bola Volly Polda Sumbar di lokasi.

Pengangkut uang miliaran

Tim bola Volly tersebut sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Pasaman Barat untuk bertanding, kemudian membantu evakuasi dan mengimbau warga untuk mengembalikan uang yang dipungut tersebut.

Sebelum terbalik, mobil pengangkut uang miliaran rupiah itu sempat menabrak tiang rumah warga.

Terbaliknya kendaraan pengangkut uang milik BRI itu menyebabkan uang yang ada di dalam mobil berserakan keluar. Akibat kecelakaan itu 2 orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. (As/In/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN