Selasa, April 16, 2024

Oknum Anggota TNI Tendang Motor Ibu yang Bonceng Anaknya, Viral di Medsos

Jakarta – Viral video yang memperlihatkan seorang pemotor yang tampak mengenakan seragam loreng menendang pemotor ibu-ibu yang memboncengkan seorang anak.

Pria berseragam loreng itu mirip anggota TNI. Ia menendang pemotor seorang ibu bonceng anak di Jatiwarna Pondok Gede Bekasi, Senin (24/4/2023). Namun tidak disebutkan peristiwa itu terjadi kapan.

Dalam video tersebut disebutkan oknum TNI mengendarai motor berplat AA 6536 JZ disebut menendang pemotor tidak hanya sekali.

Tampak dalam video itu ibu dan anak yang mengendarai motor didatangi seorang pria berbaju loreng di sisi kirinya. Pria berbaju loreng itu lalu menendang motor si ibu sampai hampir terjatuh. Setelahnya pria berbaju loreng itu tancap gas, mungkin ia merasa benar terhadap aksi yang dilakukannya.

Video itu dinarasikan bila ada pemotor lain di depan mereka berdua mengerem kendaraannya secara mendadak. Karena kaget, ibu-ibu tersebut lantas menghentikan kendaraannya secara tiba-tiba berujung pria itu menabrak bagian belakang motornya.

“Lihat kelakuannya ini, dia yang nabrak,” kata perekam video.

Sementara itu Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono. Dia mengaku pria yang menendang pengendara tersebut sedang dilacak.

“Masih dilacak,” ucap Julius.

Plat nomor AA berakhiran Z diduga berasal dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah. Belum diketahui kesatuan oknum TNI tersebut berasal. (As/Dtc/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN