Rabu, Mei 22, 2024

Omzet Lokalisasi Narkoba di Jermal 15 Sampai Satu Miliar “Polisi Tutup Mata”

Medan – Lokalisasi narkoba di Jalan Jermal 15 tetap eksis walaupun pernah di gerebek Polisi yang hanya meringkus pemakai dan korban penyalahgunaan narkoba.

Hingga sampai saat ini, Polisi tidak berhasil meringkus Big Bos pengatur strategi narkoba di tanah garapan Jalan Jermal 15, Percut Sei Tuan.

Dari amatan awak Media, lokalisasi tersebut layaknya pajak ikan, bertransaksi secara terang-terangan dan memiliki omzet sampai 1 Miliar.

“Kalau siang begini belum rame itu bang, sore ke malam baru padat bang, seperti pajak ikan, “kata Putra ketika ditemui di dekat terowongan jalan Tol tanah garapan Jermal 15, Senin (31/07/2023).

Narkoba
Salah satu tempat Transaksi Narkoba di tanah Garapan Jalan Jermal 15, Percut Sei Tuan

Lanjutnya. “Kalau abang liat bonceng 3 mukanya kusam, dah dia itu bang, pokoknya ramelah bang. Sampai Miliaran perputaran uangnya disini, “katanya sambil meninggalkan awak Media.

Tidak hanya narkoba, perjudian juga berkembang di wilayah tersebut seperti Jackpot dan Tembak Ikan yang dibuka secara terang-terangan.

Terpisah. Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Toga H.Panjaitan akan menindak lokalisasi peredaran Narkoba di Jalan Jermal 15.

“Ok, entar dicek” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya berita ini telah tayang dengan judul “Lokalisasi Narkoba di Jermal Tetap Berkembang “PR Kapoldasu yang Baru”. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN