Selasa, September 17, 2024

Paslon Rico Waas dan Zakiyudin Harahap Resmi Daftar ke KPU Medan

MEDAN – Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Medan Rico Waas dan Zakiyudin Harahap resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan untuk di Pilkada Medan 2024, di Jalan Kejaksaan Medan, Kamis (29/8/2024) pagi.

Berkas pendaftaran diterima Ketua KPU Medan Mutia Atiqah dan disaksikan Ketua Bawaslu Medan David Reynold yang diserahkan langsung oleh Paslon Rico-Zaki. Saat pendaftaran, juga turut hadir para pengurus dan kader partai pengusung.

Sedangkan dari pihak penyelengara dihadiri Ketua KPU Medan Mutia Atiqah didampingi jajaran komisioner.

Bobby Niedal Dalimunthe, M Taufiqurrohman Munthe dan Zefrizal. Hadir juga pihak Bawaslu Ketua Bawaslu David Reynold dan Facril.

Pada kesempatan itu mewakili Partai pengusung Paslon, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga menyampaikan, ucapan terima kasih dan dapat memaklumi keterlambatan

“Kami harus memenangkan calon kami Rico-Zaki,” tandasnya.

Sementara itu bakal calon Walikota Medan Rico Waas didampingi Zakiyuddin Harahap mengatakan, ketadatangannya untuk mendaftar Paslon Walikota-Wakil Walikota Medan. Rico menyampaikan harapannya berharap dapat berjalan lancar.

“Kami akan mengikuti syarat dan aturan KPU. Kami juga siap dikontrol oleh pihak mana pun,” sebutnya.

Selanjutnya, Ketua KPU Medan Mutia Atiqah meneruskan berkas pendaftaran ke pihak verifikator untu dilakukan verifikasi.(As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN