Senin, Juli 22, 2024

Personil Satlantas Polres Sergai Laksanakan Kegiatan Police Go To School

Sergai – Personil Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan ‘Police Go To School’ di Sekolah Yayasan Kartini Utama Sei Rampah, Senin 20/2/2023.

Pelaksanaan kegiatan ‘Police Go To School’ di Sekolah Yayasan Kartini Utama Sei Rampah, dikemas dalam kegiatan Upacara Bendera dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Sergai IPTU Iman Muliadi sebagai Inspektur Upacara di Sekolah Yayasan Perguruan Kartini Utama Sei Rampah.

Dalam arahannya, Kanit Tur Rajawali Iptu Iman Muliadi memberikan himbauan serta pembinaan tentang Tertib Berlalu Lintas kepada peserta upacara, para pelajar, guru dan kepala sekolah.

Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Sergai melakukan sosialisasi Event Internasional F1H2O yang dilaksanakan di Balige Danau Toba yang akan digelar 24 Februari s/d 26 Februari 2023.

Turut serta mendampingi Kanit Kamsel AIPTU Hendra.S, Bripka Juparto dan SH, Bripka Rojak.S.

Selain sosialisasi, sambung Iptu Iman Muliadi, kegiatan ini dalam rangka mempererat dan mendekatkan diri Polri dan para guru serta pelajar yang ada di sekolah Kartini Utama Sei Rampah.

Sehingga nantinya dapat menyampaikan langsung beberapa hal yang penting seperti masalah keamanan,keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pencegahan terhadap perkelahian antar pelajar, penyalahgunaan narkotika, ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Iptu Iman Muliadi mengatakan bahwa kegiatan Police Go To School berjalan dengan aman dan lancar. Dan kami juga mengucapkan atensi para guru serta pelajar yang telah mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Sergai. (Ari)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN