Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

PSSSI-B Siantar Nyatakan Sikap Dukung Dr Badikenita Sitepu SE.SH M.Si Kembali DPD RI

Siantar – Sedikitnya 1500 anggota Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina dohot Boru (PSSSI-B) Pematang Siantar menyatakan sikap mendukung Dr.Badikenita Sitepu SE.SH.M.Si dan siap berjuang agar terpilih menjadi DPD RI Periode 2024-2029 pada Pemilu 2024.

Dukungan itu disampaikan para pengurus dan anggota dari 36 sektor PSSSI-B Pematang Siantar pada perayaan Natal yang dilaksanakan baru-baru ini di P.Siantar.

Perayaan Natal PSSSI-B yang dilayani oleh Pendeta Dr.Pahala Simanjuntak M.Th mengikutsertakan semua Pendeta bermarga/boru Simanjuntak bersama sama melayani kegiatan sakral bagi umat Kristiani tersebut.

Perayaan Natal diikuti oleh 36 Sektor PSSSI-B Kota Pematangsiantar. Natal berlangsung dengan hikmad, yang diiringi oleh musik tiup yang dipimpin oleh Pendeta Guntur Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu, Pengurus PSSSI-B mendapuk Dr.Badikenita Sitepu yang saat ini sebagai anggota DPD RI maju ke depan menyampaikan selamat natal kepada seluruh PSSSI-B Pematang Siantar.

“Selamat Hari Natal dan Damai Sejahtera,” demikian sapaan awal perempuan satu-satunya Calon DPD RI Dapil Sumut pada Pemilu 2024 tersebut.

Ketua Umum DPP PIKI (Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia) itu mengajak anggota PSSSI-B Pematang Siantar untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak mudah terprovokasi berita-berita Hoax.

Lulusan termuda doktor ilmu ekonomi dan bisnis Universitas Indonesia (UI) Tahun 2013 itu menjelaskan tugas dan wewenang Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

“Saat ini saya maju calon DPD RI Daerah Pemilihan Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dengan nomor urut 4. Kiranya Tuhan mengabulkan doa kita dan saya kembali duduk jadi DPD RI Periode 2024-2029,” ujar istri Anggara Soaduon Simanjuntak itu.

Dan sebagai tanda dukungan pengurus PSSSI- P.Siantar memberikan ulos kepada wanita Lulusan terbaik Program Pendidikan Reguler Angkatan XLV 2010 LEMHANNAS RI itu.

Direktur Eksekutif Pusat Kajian Ekonomi Politik dan Sosial Sumatera Utara itu juga memberikan tali asih kepada PSSSI-B yang kurang mampu.

Sedikitnya, 1500 an peserta sangat bersukacita dan menikmati acara demi acara.

“Kiranya sesuai dengan motto Sisada Lulu, Sisada lungun dan Sisada las ni roha….Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada ini semakin terberkati,” ujar ibu dua anak kelahiran Kabanjahe 27 Juni 1975 yang kini menjabat Presidium Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia
(KPPRI) tahun2020-2024.(Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN