Senin, April 29, 2024

PTPN III (Persero) Berangkatkan 66 Orang Jemaah Umroh

PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) laksanakan acara Doa Selamat Jemaah Umroh Keluarga Besar PTPN III (Persero) Tahun 2023, Kamis, 30 November 2023 bertempat di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan.

Jemaah Umroh Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun ini berjumlah 66 orang jemaah umroh yang terdiri dari 50 orang atas biaya perusahaan yang merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh panitia perusahaan pada tahun 2023 dan 16 orang atas biaya sendiri, yang terdiri dari karyawan dan batih.

Dalam acara tersebut PTPN III (Persero) memberikan bingkisan dan uang saku kepada 66 orang jemaah Umroh, yang diserahkan oleh SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan didampingi oleh Kepala Biro/Bagian.

Abdul Halim selaku perwakilan jemaah Umroh, menyampaikan rasa syukurnya dan
berterima kasih kepada jajaran Manajemen PTPN III (Persero) yang telah memberikan
kesempatan berumroh. “Kami mendoakan agar PTPN III (Persero) lebih baik dan
program ini dapat terus berlanjut kedepannya.”

SEVP Operation II PTPN III (Persero) Sudarma dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena tahun ini Keluarga Besar PTPN III (Persero) kembali dapat melaksanakan umroh. “Semoga jamaah calon umrah senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah umrah, dan kembali ke tanah air dengan selamat. Dan tak lupa mendoakan perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan.” ujar Sudarma. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN