Minggu, April 21, 2024

PTPN III (Persero) Salurkan Bantuan Minyak Goreng dan Gula Pasir Ke Desa Sekitar Kebun

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Sub Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengirimkan bantuan minyak goreng dan gula pasir untuk masyarakat di sekitar kebun wilayah kerja PTPN III (Persero) pada Jum’at, 28 Juli 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara perusahaan dan
masyarakat sekitar kebun. Bertempat di halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Operasional Medan Jl. Sei Batanghari No. 2, acara pelepasan bantuan ini dihadiri oleh SEVP Bussiness Support, H. Tengku Rinel, Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan, Kepala Sub Bagian TJSL, H. Fauzan dan Kepala Sub Bagian Urusan Rumah Tangga Edi Lesmana.

Dalam laporannya Kepala Biro Sekretariat, H. Dhani Diansurya Hasibuan yang membawahi Sub Bagian TJSL menyampaikan “Bantuan yang dikirimkan PTPN III (Persero) berupa 5000 Pouch Minyak Goreng kemasan 2 Liter dan 5000 Pouch Gula Pasir kemasan 1 Kg, yang selanjutnya akan dikemas menjadi 5000 paket kemasan”.

“5000 paket tersebut nantinya akan di distribusikan ke beberapa wilayah kerja
PTPN III (Persero) dengan rincian Kebun Rantauprapat 850 paket (5 Desa), Kebun
Bandar Betsy 900 paket (7 Desa), Kebun Gunung Pamela 900 paket (7 Desa), Kebun Bangun 1000 paket (18 Desa) dan Kebun Rambutan 1350 paket (12 Desa)”.
Tambah Dhani.

Lebih lanjut, SEVP Bussiness Support, H. Tengku Rinel dalam sambutannya menyampaikan “Tentunya ini semua kita harapkan dapat memberi manfaat bagi saudara-saudara kita masyarakat sekitar kebun, dan mempererat hubungan yang
baik antara perusahaan dengan masyarakat”. Ucap H. Rinel dirangkai dengan pelepasan angkutan yang mendistribusikan bantuan. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN