Selasa, Juli 23, 2024

Tinjau Stand Pemkab Dairi HPN 2023, Gubsu: Ulos Silahisabungan dan Kopi Sidikalang Mantap

Medan – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi didampingi Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi kunjungi stand pameran milik Pemerintah Kabupaten Dairi pada rangkaian acara penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN), Jumat (10/2/2023) di lapangan Astaka Jalan Williem Iskandar, Medan.
Pada saat berkunjung, Gubsu Edy Rahmayadi bersama Ny Nawal membeli beberapa produk milik Pemerintah Kabupaten Dairi antara lain Ulos Silahisabungan, kopi Zest, kopi tanpak spesial, kopi Tmtanpak biasa, coklat andaliman poda, dan peyek lulu.
“Ulos Silahisabungan milik Dairi ini mantap dan luar biasa tenunannya, begitu juga dengan Kopi Sidikalang, makanya kita belilah ini beberapa untuk kita konsumsi. Selain itu, coklat andaliman poda juga mantap dan kita sangat suka,” ujar Edy dan Ny Nawal.
Selain itu, Edy juga memberikan saran agar snack merk peyek lulu jangan ditempel saja dan kemasannya diperbaiki sehingga nantinya peyek tersebut bisa dijadikan souvernir pada PON XXI Aceh-Sumut mendatang.
“Kepada pemilik UMKM peyek lulu, perbaiki lagi kemasannya supaya nanti bisa dijadikan souvernir pada ajang PON XXI mendatang. Kalo soal rasa, sudah mantap,” tutur Edy.(Anida)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN