Selasa, April 16, 2024

Ulang Tahun Punguan Turnip Binjai Yang Ke – 46 Berjalan Dengan Sukses

BINJAI | Seluruh Marga Turnip Boru Bere dan Ibebere Se kota Binjai berkumpul untuk merayakan ulang tahun punguan marga Turnip Binjai di Jl Anjelir, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, pada hari Minggu (26/02/2023) sekira pukul 11.30 Wib.

Dalam perhelatan Perayaan Ulang Tahun ke – 46 Tahun Punguan marga Turnip Se – Kota Binjai diawali dengan Kebaktian bersama, tergambar kebersamaan yang dipadukan dengan prosesi Ibadah.

Dihadiri seluruh marga Turnip yang berasal dari generasi generasi Marga Turnip yang masih berasal dari etnis Toba, atau yang sudah merantau ke Simalungun dan Karo, dan seluruhnya melebur dalam wadah Punguan Turnip, yang bergerak di bidang sosial dan Adat dalam meningkatkan kesatuan seluruh generasi marga Turnip.

Setelah memasuki acara perayaan, diawali dengan pemotongan Kue Ulangtahun ke 46 Tahun oleh ketua Punguan dengan suasana kegembiraan dan rasa syukur sekaligus dirangkai dengan pergantian periode Kepengurusan yang akan memimpin Punguan Marga Turnip Se – Kota Binjai periode 2023 sd 2026, yang diumumkan di tengah acara Perayaan dan dilantik langsung oleh Pengurus.

Dimana para Ketua Wilayah tersebut ikut menghadiri kegiatan marga Turnip Binjai, yang akan berkoordinasi dalam membangun Punguan kedepannya sebagai wadah persatuan Marga Turnip di Kota Binjai.

Adapun struktur pengurus yang dilantik sebagai Ketua Punguan marga Turnip Binjai untuk periode 2023 sd 2026 adalah, Ketua I Op. Tores Turnip, Ketua II Ap. Ayu Turnip, Sekretaris, Pak Fery Sihaloho.

Saudara Ketua yang terpilih, harapannya agar Punguan marga Turnip Binjai ini semakin solid dan kompak, tetap menjalin kerjasama yang baik antar anggota serta mengembankan Punguan marga Turnip di kota Binjai semakin lebih maju,” ujar penasehat Punguan Turnip.

Sementara itu, ketua punguan Turnip yang terpilih Op Tores, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus yang dimana hingga saat ini berjalan dengan baik.

” Saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena acara ulang tahun punguan Turnip Binjai ini berjalan dengan sukses, saya kembali dipercaya untuk menjadi ketua punguan Turnip Binjai untuk periode selanjutnya, besar harapan saya, Punguan Turnip Binjai ini semakin sukses terus,” pungkas ketua punguan Turnip Binjai.

(S.Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN