Selasa, April 16, 2024

Viral Mobil Alphard Masuk Apron Bandara Soekarno-Hatta, Ternyata Jemput Menteri Keuangan

Viral di media sosial foto Toyota Alphard masuk ke apron atau kawasan steril dari mobil pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh pengusaha sekaligus politisi Partai Nasdem, Peter F Gontha di akun Instagram pribadinya, @petergontha, Jumat (24/3/2023).

Menurut Peter Gontha kehadiran mobil pribadi di apron bandara sangat tidak wajar, karena hanya kendaraan khusus yang boleh melintas.

Perlu diketahui Apron merupakan area yang digunakan pesawat untuk parkir, mengisi bahan bakar, kegiatan pemeliharaan pesawat, serta memuat dan menurunkan penumpang.

Ternyata Alphard sakti itu menjemput Menteri Keuangan Sri Mulyani yang baru saja pulang dari bertugas di Papua.

Akun Twitter @PartaiSocmed sembari mengunggah foto lanjutan dimana tampak Sri Mulyani hendak menuju ke mobil Alphard sakti di apron Bandara Soetta.

Dalam foto yang diunggah Peter Gontha terlihat sebuah mobil Alphard warna hitam masuk apron Bandara Soekarno-Hatta.

Mobil tersebut digunakan untuk mengangkut sejumlah barang yang sedang ditata oleh beberapa orang.

Di belakang Alphard, ada mobil Toyota Hiace warna abu-abu yang bertuliskan Bea Cukai.

Dalam unggahannya Peter Gontha tampak geram dengan ulah mobil Alphard tersebut, terlebih dikawal mobil Bea Cukai, hingga bisa masuk sampai apron Bandara Soetta.

“Ini apalagi coba!!!!! Mobil pribadi masuk apron Bandara Soetta, menurunkan penumpang langsung dari pesawat lewat tangga ke mobil pribadi alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil Bea Cukai,” tulis Pieter F Gontha.

“Ampun barangnya banyak amat!”
“Ampun nggak belajar juga!!!!

Ada yang bilang itu memang mobil service bandara, omong kosong. Mobil service bandara bukan Alphard tapi Toyota Hi Ace. Ini benar gila, bea cuka, otoritas bandara, angkasa pura sudah sakit semua!!!!,” tulis Pieter F Gontha.

“Udah tau netizen yang jadi wartawan bergentayangan di seluruh nusantara kok masih berani yah?????,” katanya.

“Ini pasti pejabat, liat aja ada ajudan pake baju putih pake ransel, tipikal pejabat atau istrinya yang dikawal atau dijemput!” katanya.

“Hai pemerintah!!!! Periksa dong! Siapa sih mereka????,” tulis Peter Gontha geram.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN