Selasa, April 16, 2024

Viral Video Oknum Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan

Viral Video oknum seorang anggota DPRD Sumut mencuri jam tangan milik pegawai toko elektronik di Jalan Gatot Subroto Medan.

Apesnya, video saat anggota DPRD Sumut ini mengambil jam tangan terekam kamera pengintai yang terpasang di dalam toko. Video ini kemudian beredar luas di media sosial (medsos) dan menjadi viral.

Terlihat dalam video CCTV yang beredar, oknum anggota Dewan bernama Anwar Sani Tarigan mengambil jam yang bukan miliknya, menunjukkan saat Anwar Sani Tarigan yang mengenakan kemeja putih masuk ke dalam toko.

Dirinya pun terlihat berkomunikasi dengan pegawai toko. Sesaat kemudian, oknum DPRD Sumut itu lalu beringsut ke arah meja dekat pintu keluar.

Ia tampak mengambil sesuatu dan memasukkannya ke dalam kantong celananya, tanpa menyadarkan aksinya terekam kamera CCTV. Selanjutnya, pria itu lalu keluar dari dalam toko elektronik.

Dalam narasinya, pengunggah video menyebutkan kalau aksi pencurian jam tangan itu terjadi pada Kamis (30/3/2023) silam. Pemilik jam tangan merk Samsung Galaxy Watch 5 ini juga telah membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Sontak saja begitu beredar di medsos, video ini langsung menjadi perhatian warganet. Polisi yang mendapat laporan ini juga telah turun melakukan penyelidikan.

“Laporannya yang menangani Polsek Medan Baru. Namun, kami juga telah turun melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (4/4/2023).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan mengungkapkan kasus tersebut telah berujung damai, korban telah mencabut laporannya.

“Sudah damai. Kalau pekerjaan terlapor apa (anggota DPRD Sumut) kami tidak tanya ke sana, yang jelas identitasnya sesuai dengan di dalam video,” pungkasnya. (As/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN