Kamis, Mei 2, 2024

ABD Rasyidin Pane Didaulat Sebagai Komandan Brigsus Dan Menerima SK Dari Ketua DPC PKN Langkat

Langkat | Proses penyerahan SK Brigade Khusus DPC PKN (Pemuda Karya Nasional) Langkat yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKN Langkat kepada Komandan Brigsus Langkat.

ABD Rasyidin Pane SH, didaulat sebagai Komandan Brigade Khusus(Brigsus) Pemuda Karya Nasional (PKN) Langkat.

Terpilihnya ABD Rasyidin Pane SH berdasarkan surat keputusan organisasi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKN Langkat Muhammad Rafi.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di kecamatan Stabat tepatnya dijalan Proklamasi Kafe Angkel Sik Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara berlangsung khidmat ,Rabu (17/04/2024).

Pada penyerahan SK tersebut, ABD Rasyidin Pane turut didampingi oleh unsur pengurus sembari membahas program kerja jangka pendek DPC PKN Langkat.

Muhammad Rafi dalam arahannya meminta seluruh pengurus dan kader PKN, saling bahu membahu dan bekerja keras dalam membesarkan organisasi.

“Kita ini kolektif, jadi kita harus bisa bersama-sama, saling topang untuk kemajuan organisasi,” kata Rafi.

Selain itu, Muhammad Rafi juga menekankan agar kader dan pengurus selalu hadir di tengah masyarakat, terutama yang sedang kesulitan.

“Tetap hadir di tengah masyarakat, bantu mereka yang kesulitan. Dan kita juga harus bisa bergandeng tangan dengan seluruh stake holder atau lapisan, dalam berkontribusi memajukan pembangunan daerah,” pintanya.

Sementara itu, ABD Rasyidin Pane SH berterimakasih kepada seluruh pengurus dan ketua DPC PKN Langkat yang telah mempercayai dirinya menjadi komandan Brigsus Langkat.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan ketua DPC PKN Langkat telah mempercayai saya menjadi komandan Brigsus Langkat, semoga PKN di kabupaten Langkat ini semakin solid dan berperan membantu pemerintah dalam pembangunan dan menjaga kekondusifan di wilayah kabupaten Langkat,” ujarnya

(ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN