Rabu, Mei 22, 2024

Akibat Kecanduan Narkoba Seorang Pria Bakar Rumah Sendiri di Medan

Medan – Viral video seorang pria membakar rumahnya sendiri, aksinya itu membuat jadi tontonan di media sosial.

Pria bernama Reza itu diduga kecanduan narkoba, polisi juga menyebutkan telah dianjurkan untuk menjalani proses rehabilitasi ke BNNP Sumut.

Video berdurasi 14 detik itu terlihat seorang pria yang tak mengenakan baju keluar dari dalam rumah dengan api berkobar dari dalam rumah tersebut.

“Kronologi di Jalan Mawar, Karang Sari, Medan Polonia, yang ngebakar yang punya rumah sendiri, diduga penyebab kecanduan narkoba, gak tahan mentalnya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 11/5/2024,” demikian narasi dalam akun yang mengunggah video tersebut.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Kata Yayang, lokasi kejadian di Jalan Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

“Kami sudah cek TKP. Untuk identitas pria yang membakar rumah bernama Reza (26). Rumah itu hanya ditempati Reza,” kata Yayang.

Yayang menjelaskan, pihak keluarga Reza sudah melakukan konseling ke SPKT Polsek Medan Baru. Hasilnya, mereka tidak keberatan atas tindakan yang dilakukan Reza.

“Kata keluarganya, si Reza ini mengalami gangguan jiwa dan meminta agar anaknya (Reza) direhabilitasi narkoba,” ujarnya.

“Makanya kami arahkan keluarga membawa anaknya ke BNNP untuk direhabilitasi,” pungkasnya. (As/dt/red)

 

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN