Rabu, Mei 22, 2024

Alumni SMP RK Makmur Kelas Tiga Satu Angkatan 89 Lakukan Konsolidasi dan Mantapkan Program

Medan – Sudah lama tidak berjumpa, kini Alumni SMP RK Makmur Kelas Tiga Satu angkatan tahun 1989 lakukan konsolidasi STM dan mantapkan program pengurus guna mengambil langkah kekompakan dalam tahun angkatan 89.

Rapat konsolidasi sesama alumni tersebut diselimuti suasana canda tawa dan bahagia mengenang masa-masa sekolah dulu yang berlangsung di Sun Coffee, jalan Tempuling, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sabtu (01/04/2023) Sore.

Ketua Punguan, Ridwan Naibaho meminta pengurus dan anggota dapat saling bergandengan tangan mendukung program sosial yang telah disepakati.

Sementara wakil sekretaris Punguan, Bronson Pardede menambahkan “Terbentuknya STM RK Makmur ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama teman-teman di masa bangku SMP dulu,” katanya sambil memberi semangat kepada rekannya.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut ada beberapa poin penting yang telah disepakati seperti:

Telah terpilihnya kepengurusan inti yang di Ketuai oleh Ridwan Naibaho dengan Sekretaris Indra Bonardo Simbolon didampingi oleh Bendahara, Rimbun Simatupang.

Setiap anggota dan pengurus wajib untuk membayar iuran Rp. 10. 000 setiap bulan untuk kas Punguan dan tidak menutup untuk memberikan totok ripe atau sumbangan sukarela.

Selain itu, kewajiban untuk Ulaon Habot Niroha (Berduka Cita) dibebankan sebesar Rp. 500.000 dan Ulaon Las Niroha (Perkawinan) sebesar Rp 300.000

Turut hadir dalam acara tersebut
Ridwan Naibaho yang juga selaku Ketua STM Punguan, Mediana Situmorang, Sadar Turnip beserta Istri Nyonya Silaban, Bronson Pardede Beserta Istri Nyonya Silalahi, Erta Pasaribu Beserta Suami Hutabarat dan Maner Siagian. (As/Rwd)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN