Selasa, Februari 27, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Anak Guru Dari Desa, Irwansyah ST.MSi, Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Madina 

Irwansyah. ST. MSi
Anak Guru Dari Desa, Irwansyah ST.MSi, Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Madina.
Aktivanews | Mandailing Natal – Irwansyah.ST.MSi selama ini di kenal oleh sebagian masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal sebagai seorang Anak Guru dari Desa yang bekerja sebagai  Pegiat Pembangunan Desa yaitu Tenaga Ahli dibidang Infrastruktur Desa sebagai Tenaga Profesional yang mendampingi Pemerintah dana Masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal.

Tak hanya itu, sejak 15 Tahun terakhir, Pria kelahiran Sikara kara pada 29 Oktober 1982, juga aktif berkiprah di masyarakat sebagai Tenaga Ahli dari Kementerian Desa dan (PDTT RI) yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Iwan brekele (panggilan akrabnya), yang merupakan Sarjana Teknik Sipil dan pasca sarjana Administrasi Pemerintah Daerah UPMI Medan, ternyata juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Meski bukan berasal dari keluarga yang kaya raya, ia menyisihkan sebahagian dari penghasilannya untuk bisa berbagi pada sesama.

Tak sedikit organisasi Kemasyarakatan yg di nakhodainya di Provinsi Sumatera Utara dan di Kabupaten Mandailing Natal, Irwansyah ST.MSi juga banyak memiliki sahabat baik seperti Bapak H. Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR – RI dan sekaligus Ketua Forum Koordinasi Nasional Daerah Percepatan Pembangunan Otonomi Baru (DOB) si Indonesia turut mengkampanyekan dirinya dan mengajak warga Masyarakat Mandailing Natal terutama di Dapil IV untuk memilih Irwansyah.ST.MSi dengan No Urut 7 dari Partai PKB sebagai wakil DPRD Mandailing Natal pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Karena jiwa sosialnya yang tinggi, ia kerap resah dan prihatin melihat kondisi masyarakat dan Anak anak muda yang yang kesulitan untuk bisa mengakses Pendidikan lanjuntan ke Perguruan Tinggi sehingga dia mengajak anak anak muda di Pantai barat agar melanjutkan ke Perguruan tinggi dengan membuat Program kuliah sambil Kerja sehingga dalam beberapa Tahun terakhir ini sudah ada beberapa orang yqng dikuliahkan sampai saat sekarang ini.

Karena kesehariannya yang terus bergaul dengan masyarakat, dalam Fasikitasi Pembangunan Infrastruktur Desa dan Penyaluran dana BLT yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat  ke Masyarakat Desa dan beliau juga aktif dalam bidang Designer Perencaan Pembangunan Infrastruktur yng akan diusulkan ke

Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat, sehingga pengalaman beliau dalam bidang Pembangunan di Desa sudah tidak di ragukan lagi.

“Sebagai Kader muda di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandiling Natal dan mewakili generasi milenial, kita ingin berperan dalam menghadirkan keadilan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khususnya Dapil IV. Jika masyarakat memberi kepercayaan, saya akan memperjuangkannya melalui parlemen,” kata Irwansayh.ST.MSi yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut : 07 dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Nata,Batahan,Sinunukan dan Kecamatan Muara Batang Gadis.

Dengan rekam jejaknya yang merupakan seorang Engineer, Pegiat Desa dan Pegiat Sosial, Irwansyah.ST.MSi ingin memperkuat line up Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang ini.

Sebagai salah satu Partai yang tergabung dalam koalisi perubahan untuk persatuan dengan mengusung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Irwansyah.ST.MSi berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bisa mendapatkan kepercayaan dan dukungan yang besar dari Masyarakat Dapil IV, Irwansyah.ST.MSi

meyakini bahwa pendekatan seperti  blusukan, door to door, nongkrong bareng dan berdialog langsung dengan warga masyarakat untuk menyampaikan gagasan-gagasan perubahan merupakan langkah terbaik untuk menarik simpati masyarakat, dan hal itulah yang ia lakukan sebagai ikhtiar untuk menjemput dukungan dan suara menuju Parlemen. (SH).

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN