Senin, April 29, 2024

Majelis Gereja di Tanjung Doakan DR Badikenita br Sitepu Jadi DPD RI 2024

Tanjung Balai – Anggota DPD RI Dapil Sumatera Utara, Dr Badikenita Sitepu SE. SH M.Si bertemu dengan Majelis Gereja Kota Tanjung Balai, Kamis (25/1/2024).

Terlihat hadir para hamba Tuhan (Pdt) dari Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI), Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamag Nasional), Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), dan pelàyan penuh waktu/sintua, majelis gereja di Tanjung Balai.

Dalam kunjungannya, perempuan satu-satunya Calon DPD RI nomor urut 4 Dapil Sumut pada Pemilu 2024 itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majelis Gereja yang berkenan menerima kunjungannya.

Doktor termuda ilmu ekonomi dan bisnis Universitas Indonesia (UI) Tahun 2013 itu juga meminta dukungan, agar dirinya boleh terpilih menjadi anggota DPD RI 2024.

“Saya juga berterima kasih atas apresiasi berupa doa dan dukungan yang diberikan, kiranya saya dapat kembali duduk sebagai anggota DPD RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang,” ucap Badikenita yang juga Ketua Umum DPP PIKI (Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia).

Lulusan Terbaik Program Pendidikan Reguler Angkatan XLV 2010 LEMHANNAS RI itu juga memaparkan proyeksi dan kondisi Sumatera Utara yang berkembang saat ini.

Selain itu, Badikenita juga mengajak seluruh organisasi maupun Majelis Gereja yang hadir menjaga persatuan agar kondisi Indonesia semakin lebih baik di tahun politik.

“Ayo sukseskan Pemilu 2024 dan jangan lupa menggunakan hak suaranya mencoplos Calon DPD RI Dr Badikenita Sitepu SE SH.M.Si pada kertas suara warna merah,” ujar Calon no urut 4 DPD RI Dapil Kabupaten/Kota se Sumatera Utara tersebut. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN