Selasa, November 28, 2023

Ayah Novia Situmeang Meninggal, Bupati Eddy Berutu: Serahkan Semua pada Yang Kuasa, Kamu yang Terbaik

DAIRI – Orang tua Novia Situmeang, Ryden Basario Situmeang (55) meninggal dunia, Jumat (16/3/2023), di Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi.

Novia saat ini sedang berjuang menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Saat ini Novia sudah masuk babak 8 besar.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu hadir langsung menyampaikan rasa duka dan kata-kata penghiburan kepada keluarga Novia.

Bupati Eddy Berutu tak kuasa menahan rasa sedih dan air mata saat berjumpa dengan keluarga Novia.

Eddy Berutu menyampaikan sangat terpukul akan berita duka terhadap keluarga Novia walau tak punya hubungan darah dengan almarhum.

Secara khusus kepada Novia, Bupati berpesan untuk tetap kuat dan tabah atas cobaan ini, serta jangan lupa tetap berjuang menjadi yang terbaik di Indonesian Idol.

“Saya tau kamu sangat terpukul di tengah perjuanganmu saat ini. Saya hanya berpesan serahkan semua pada yang kuasa, jaga kesehatanmu, lakukan yang terbaik. Soal suara, kamu adalah yang terbaik,” ujar Bupati.

Lebih jauh Bupati menyampaikan bahwa dalam hidup selalu ada rahasia Tuhan, manusia tidak akan pernah tahu, namun semua tidak akan terjadi tanpa seizin yang kuasa.

“Mari kita antarkan Almarhum Bapak Situmeang ini dalam doa-doa kita. Kiranya almarhum ditempatkan di tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa bersama orang-orang suci, serta menjadi pendoa bagi kita,” ucap Bupati.

Secara singkat Novia menyampaikan, almarhum ayahnya memiliki cita-cita awal menjadi penyanyi, namun tidak kesampaian.

Cita-cita itupun akhirnya dilanjutkan Novia yang sedang berjuang menjadi yang terbaik di Indonesian Idol 2023.

“Dulu, bapak bercerita punya cita-cita ingin jadi penyanyi, namun tidak tercapai, sekarang cita-cita almarhum saya lanjutkan. Jadi saya memohon bantulah saya untuk jadi yang terbaik. Saya akan berjuang membawa nama baik Kabupaten Dairi,” ujarnya sambil menangis.

Hadir juga, Anggota DPRD Charles Tamba, Sekda Budianta Pinem, beberapa Kepala OPD, Camat Gunung Sitember, Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Sitember, Jonathan Ginting, Ketua Karang Taruna Davit Silitonga, organisasi PAPPRI, AMPI, serta beberapa guru. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN