Minggu, April 21, 2024

Beredar Berita Guru Pukul dan Bully Murid Akhirnya Klarifikasi, Kepsek SD 020276: Cuma Salah Paham Saja

BINJAI | Beredar Berita diduga guru yang pukul dan bully murid akhirnya klarifikasi dan saling meminta maaf, Kamis (29/02/24).

Sebelumnya diduga seorang oknum guru memukul dan bully muridnya di SD Negeri 020276, hingga menuai sorotan berbagai pihak.

Kepala Sekolah SD Negeri 020276 Binjai Eni Agustina Br. Singarimbun membantah adanya oknum guru melakukan kekerasan fisik dan melakukan bully terhadap murid kelas III berinisal RF.

“Mungkin ini kesalah pahaman antara guru dan murid saja pak, tapi itupun kami tetap meminta maaf kepada orangtua murid,” Kata Eni Agustina Br Singarimbun ketika konfirmasi diruang sekolah nya, Jumat (01/03).

Lebih lanjut Eni Agustina Br. Singarimbun mengatakan, guru dan orangtua murid serta murid tersebut sudah kami pertemukan dan mereka sepakat untuk berdamai dan saling meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Orangtua murid sudah kami undang untuk hadir ke sekolah, dan mereka sepakat berdamai dan tidak saling menuntut apapun, karena kejadian itu hanya kesalahpahaman saja antara guru dengan murid” ucap Eni.

Jadi harapan saya, sambung Eni Agustina Br. Singarimbun agar masyarakat kota Binjai tidak salah paham dengan berita yang telah beredar di media sosial tersebut. Bahwa berita itu tidak benar adanya

“Sebab guru merupakan seorang pendidik yang memiliki kedudukan terhormat dan mulia. Guru sebagai pengajar berperan penting terhadap tumbuh kembang karakter anak didiknya di sekolah. Dalam hal pengajaran di sekolah, guru harus menjadi figur teladan bagi para murid dalam berattitude baik selama proses pembelajaran.

” Kami disekolah SD 020276 menerapkan peran guru untuk memberikan didikan yang terbaik kepada muridnya agar murid lebih pintar dan disiplin.” tutup Eni Agustina Br. Singarimbun. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN