Sabtu, April 20, 2024

Berkah Ramadhan, BRI Cabang Binjai Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat

BINJAI | BANK Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai berbagi berkah Ramadhan, berupa pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan tukang ojek di depan Masjid Agung Binjai, Selasa (11/04/23) sore.

Pembagian takjil yang dilakukan selama bulan puasa itu, dilaksanakan pada setiap sore di hari kerja menjelang berbuka puasa.

Pimpinan Cabang BRI Binjai, Agung Prasetyo menyampaikan, bahwa pihaknya melakukan pembagian takjil setiap sore di hari kerja kepada pengendara dan tukang becak dan ojek selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Bulan Ramadhan ini penuh berkah, dan kami dari BRI Cabang Binjai setiap sore di hari kerja membagikan takjil kepada pengendara di beberapa tempat seperti depan Masjid Agung Binjai dan juga seputaran tanah lapang Binjai,” katanya di sela sela pembagian Takjil.

Agung menjelaskan, jika kegiatan berbagi takjil ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

“Kami mengadakan kegiatan berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian dengan harapan bisa membantu warga yang sepulang kerja atau dalam perjalanan belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

“Walaupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” sambung Agung Prasetyo.

Dengan kegiatan ini, kata Agung, diharapkan dapat membantu warga serta semakin meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Ini sebagai bentuk syukur kami kepada Allah SWT, dan sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan kami berbagi takjil ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang berpuasa,” tutupnya. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN