Senin, Maret 4, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Bobby Nasution Bersama Ridwan Kamil Sosialisasi Motor Listri Kepada Masyarakat Kota Medan

Medan – Kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung disambut penuh hangat Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Rabu (1/2). Sebagai bentuk ucapan selamat datang sekaligus penghormatan, menantu orang nomor satu di Pemko Medan ini pun mengulosi pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Bobby Nasution menyambut kedatangan Ridwan Kamil persis di depan pintu masuk Balai Kota. Selain menyalami dengan penuh kehangatan, menantu Presiden Joko Widodo pun mengulosi pria berkacamata yang diketahui sebagai arsitek tersebut. Setelah itu Bobby Nasution membawa pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung itu menuju ruang kerjanya di lantai dua Balai Kota.

Tak lama berselang, kedua pemimpin muda itu kembali turun dan bersiap-siap untuk mengendarai sepeda motor listrik GESITS yang merupakan hasil produksi asli dalam negeri tersebut. Sepeda motor ini merupakan kenderaan listrik berbasis baterai. Sekali pengisian daya, sepeda motor ini bisa digunakan untuk berkenderaan sejauh sekitar 50 kilometer untuk baterai tunggal dan sejauh 100 kilometer untuk beterai ganda.

Suami Ketua TP PKK mengendarai sepeda motor listrik bewarna putih dengan nomor polisi BK 1 B, begitu juga dengan Ridwan Kamil, mengendarai sepeda motor putih namun dengan nomor polisi BK 3771 A. Setelah mengenakan kelengkapan untuk mengendarai sepeda motor lengkap, Bobby Nasution dan Ridwan Kamil selanjutnya mengendarai sepeda motor listrik buatan Indonesia yang pertama tersebut meninggalkan Balai Kota.

“Selain menguji sepeda motor listrik, kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan sepeda motor listrik dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,” kata Bobby Nasution. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN