Selasa, Maret 19, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Buka Turnamen Mini Soccer di Tigalingga, Bupati: Memberi Semangat ke Anak-anak Harus Terus Dilakukan

DAIRI – Menyambut Hari Pendidikan Nasional 2023, Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (KKG PJOK) Kecamatan Tigalingga mengadakan turnamen mini soccer untuk tingkat pelajar sekolah dasar.

Turnamen yang diadakan di lapangan Lau Rongit, Desa Barisan Tigor, Tigalingga, dibuka Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dengan tendangan kick off, Kamis (27/4/2023).

Bupati Dairi mengatakan kehadirannya ingin memberikan perhatian dan semangat kepada anak-anak sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

Dia berharap kebiasaan memberikan semangat kepada anak-anak harus terus dilakukan. Eddy Berutu juga mengapresiasi kelompok kerja guru yang mengadakan turnamen mini soccer ini.

“Melalui peringatan Hari Pendidikan Nasional, kita ingin ciptakan manusia yang unggul dan berkualitas agar dapat bersaing dan menjadi pemimpin yang luar biasa di masa mendatang. Selamat bertanding untuk anak-anak, mari kita rajut kebersamaan ini dan tetap jaga sportifitas,” kata Bupati Eddy di hadapan para pemain yang akan bertanding.

Pada partai pembuka, pertandingan dilakukan antara tim SD Negeri 033917 Barisan Tigor berhadapan dengan tim SD Negeri 030310 Tigalingga.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Dairi Rasiden Manik, Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Camat Tigalingga Untung Nahampun, Kepala Dinas Pendidikan Fatimah Boang Manalu, serta para Kepala Sekolah. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN