Minggu, April 21, 2024

Bupati Dairi Eddy Berutu: Wahyudi Rahman Sosok Sederhana dan Merangkul

DAIRI– Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyebut mantan Kapolres Dairi Wahyudi Rahman sebagai sosok yang sederhana, murah senyum, iklhas, taat beragama, dan memiliki gaya komunikasi yang baik sehingga dapat menjangkau seluruh pihak.

Demikian disampaikan Eddy Berutu dalam acara pisah sambut Kapolres Dairi dari AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM kepada AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, SH, SIK,MM di Aula Kamtibmas Kepolisian Resor (Polres) Dairi, Sabtu (8/7/2023).

“Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh masyarakat Dairi merasa sangat terhormat dan memberikan penghargaan tinggi dan luar biasa kepada Pak Wahyudi Rahman atas kerja sama dalam setiap situasi bahkan saat situasi yang tidak mudah sekalipun,” ujarnya.

Disampaikan Eddy, sifat kolaboratif yang dimiliki Wahyudi Rahman memudahkan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam menjalin kerjasama guna mendukung program pembangunan prioritas Kabupaten Dairi.

“Selama kepemimpinam Bapak Wahyudi sebagai Kapolres Dairi, kami merasa untuk menjaga keberlangsungan pembangunan di Dairi menjadi lebih aman dan nyaman. Kami sangat terhormat Pak Wahyudi pernah mendapat kesempatan bertugas di Dairi,” katanya. Pada kesempatan yang sama, Eddy Berutu juga menyampaikan peran serta AKBP Wahyudi Rahman dalam mewujudkan 33.000 siswa yang pintar dalam numerasi melalui pelatihan gasing.

“Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh Forkopimda Dairi mengucapkan jutaan terima kasih kepada Pak Wahyudi Rahman, yang telah mendarmabaktikan waktu dan tenaga selama bertugas di Kabupaten Dairi, kami berdoa tangga-tangga berikutnya akan Bapak dapatkan dan bintang-bintang akan turun,” ujarnya. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN