Minggu, April 21, 2024

Ribuan Penonton Meriahkan Besadi Super Gasstrack 2023 Piala Ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat

LANGKAT – Untuk menyalurkan bakat remaja di olahraga balap motor, FKPPI Kabupaten Langkat mengadakan Kejuaraan Besadi Super Grasstrack memperebutkan Piala dan hadiah dari Ketua Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Langkat, Bambang SH, yang diadakan hari Sabtu dan Minggu ( 8 s/d 9 /7/2023 ) Dusun Mberlagan Desa Besadi Kecamatan Kuala Kavupaten Langkat.

Kejuaraan kali ini ada lima katagori balapan, kelas RBT campuran, RBT empat Tak, RBT campuran open, Bebek modifikasi empat Tak dan Grasstrack campuran, peserta balap diikuti dari berbagai daerah diluar Kabupaten Langkat, diantaranya Kota Medan, Kota Kisaran juga Deli Serdang.

Dalam kejuaran Besadi Super Gasstrack 2023 yang memperebutkan piala Ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat dihadiri ribuan penonton yang sangat antusias dalam mengikuti kejuaran yang baru kali ini diadakan di Kecamatan Kuala.

Menurut warga sekitar saat dikonfirmasi awak media ini ” kami warfa disini sangat senang dengan diadakannnya event seperti ini “, ungkap warga.

Ya kami sangat senang dengan diadakannya event Besadi Super Gasstrack 2023 di Desa kami ini khususnya Dusun Mberlagan, karena dengan adanya event ini desa kami sangat ramai dikunjungi dan dengan adanya event ini juga sangat membantu kami dalam pemasukan, kami bisa berjualan dengan laris manis walaupun hanya 2 hari saja.

Ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupten Langkat Bung Bambang SH, saat di wawancarai awak media ini, ” kegaiata yang kami lakukan ingin meningkatkan olahraga yang saat ini sangat digemari para kaula muda jaman sekarang”, ungkap ketua.

Dengan adanya event ini Besadi Super Gasstrack 2023 ini, semoga para kaula muda bisa mengembangkan bakat nya dan disini kita fasilitasi dengan arena yang ada serta memberikan piala dan uang saku bagi para sang juara, Semoga kegiatan ini bisa terus kita laksanakan demi pengembangan bakat olahraga ini dan juga menghindari para muda mudi yang sering mengadakan balapan – balapan liar.

Semoga kegiatan ini bernilai positif dan tentunya bisa diterima masyarakat, Besadi Super Gasstrack 2023 berjalan lancar dan aman.
(Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN