Senin, April 29, 2024

Bupati Dairi: Peran PAUD Penting Lahirkan Generasi Tangguh di Masa Depan Siempat Nempu Hilir

DAIRI – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting untuk melahirkan generasi tangguh di masa depanHal itu disampaikan Bupati Eddy Berutu saat menghadiri pelepasan PAUD se-Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Sabtu 24 Juni 2023.

Eddy Berutu mengatakan PAUD adalah jenjang pendidikan yang sangat penting dan sering diabaikan. “Namun kami hadir untuk memberikan suatu perubahan untuk masa yang akan datang dan dimulai dari pendidikan usia dini.

Usia dalam PAUD karakternya terbentuk yang merupakan usia emas. Oleh karena itu, kami berjuang agar setiap desa berdiri PAUD. Masa depan kita 25 tahun ke depan tergantung kepada jasa penyelenggara PAUD serta tutor PAUD dalam menciptakan generasi emas dan tangguh,” ucap Eddy Berutu.

Dia juga mengatakan sangat mendukung peran dari Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu yang juga sebagai Bunda PAUD turun langsung ke setiap desa dalam menjalankan pembinaan PAUD.

“Kita akan melihat masa depan bangsa yang cerah karena munculnya anak-anak tangguh yang akan menjadi pemimpin bangsa. Kita terus berusaha agar masa depan anak anak memiliki masa depan yang lebih baik,” ucapnya didampingi Bunda PAUD Dairi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Siempat Nempu Hilir Jangihut Nadeak, Bunda PAUD Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kepala Desa, dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Siempat Nempu Hilir. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN