Sabtu, Juni 15, 2024

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Gelar Open House, Ini Pesannya

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menggelar acara open house serta ramah tamah bertempat di Pendopo Bupati Karo jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara, Jumat (5/1/2024).

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam kata sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga saya ucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024. Kita berharap kedepan kerja sama dan kordinasi tetap terus di bina dengan seluruh elemen masyarakat.

Acara open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi, sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik diantara undur pemerintah dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari Natal dan tahun baru dalam membangun hari esok yang lebih baik, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karo ini.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya kita dapat menjadi pelopor, pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah demi terwujud nya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera,” tandas Bupati Karo Cory S Sebayang.

Bupati Karo Cory S Sebayang mengajak, mari jaga ketentraman, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Karo apalagi di tahun 2024 adalah tabun politik, mari sama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan di tahun Pesta demokrasi. Tetap jaga kekompakan dan tidak ada gotok-gontokan hanya karena berbeda pilihan.

“Saya menghimbau kepada Ketua-ketua Ormas/ LSM yang ada di Kabupaten Karo supaya tidak terprovokasi dengan hal-hal negatif yang mau memecah belahkan kita di Kabupaten Karo ini. Semoga di tahun 2024 ini yang tepatnya di Pesta Tahun Demokrasi semoga kita tetap bersatu kompak dan tidak ada yang saling gontokan karena berbeda pilihan, karena pilihan itu adalah hak-hak tiap warga negara,” pungkas Bupati.

Acara open house diselingi dengan acara hiburan dan makan siang. Turut hadir, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Kabag Ops Polres Karo Kompol Abdi Abdulah, Sekdakab Karo  K Terkelin Purba, Kasatpol PP Gelora Fajar Purba, Kadishub Prolin Perangin-angin, Kadis Kominfo F. Leonardo Surbakti Anggota DPRD M Rapi Ginting, insan pers dan tamu undangan lainnya. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN