Minggu, April 21, 2024

CDI Entertaint Kembali Lagi Dilokasi Yang Kedua Bagikan 600 Paket Takjil Gratis

BINJAI | Memasuki hari kelima ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa syukur, CDI Entertaint kembali lagi membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Aksi rasa syukur tersebut dilaksanakan dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H, Dilokasi yang kedua ini Team CDI Entertaint membagikan Taqjil diseputaran SPBU Rambung, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Rambung, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Selasa (27/03) Sekira pukul 17.00 Wib.

“Takjil kami bagikan kepada setiap pengendara yang melintasi dan warga setempat,” kata Putra Perangin angin selaku koordinator CDI.

Selanjutnya masih kata Putra, Sebanyak 600 paket takjil kue dan minuman dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa, Hal itu merupakan upaya kepedulian CDI Entertaint dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar Putra.

Untuk dihari ke-tiga, sambung Putra Perangin angin, pembagian Taqjil akan dilakukan di seputar bundaran Tugu Kota Binjai dengan membagikan sebanyak 1000 paket Taqjil gratis untuk masyarakat.

“Besok dihari ke-tiga, kita dari team CDI akan melaksanakan pembagian Taqjil di seputar bundaran Tugu dengan 1000 paket takjil gratis untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa, semoga Taqjil ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, dan harapannya CDI Lovers semakin sukses selalu,” pungkasnya.

(S.Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN